Sebelum mulai aku mau ucapin mohon maaf sama kalian yang udah aku PHP-in karena kebanyakan tebar janji palsu soal aku bakalan up lagi tau2nya malah ngilang gak tau kemana.
Makasih juga udah setia menunggu story ini up (kalo ada yang nungguin itu juga😅. Tapi kayaknya gak ada deh. Ngarep banget ya) makasih juga yang udah dukung aku yang amatiran ini.
Wooke... Tanpa basa-basi lagi yuk diliat gimana kelanjutannya.
Happy reading...
Dobbel date
Tak terasa sudah satu bulan sejak acara pertunangan mereka. Naruto dan Hinata begitu bahagia dengan hal itu.
Hari mereka berdua hendak pergi ke suatu tempat untuk acara kencan mereka. Dan hari ini mereka tidak hanya kencan berdua saja namun dengan pasangan atasan Naruto.
Siapa lagi bila bukan pasangan Sasuke dengan Sakura.
Ya, beberapa pekan yang lalu mereka sudah membuat janji untuk pergi kencan bersama. Namun mereka selalu menunda acara itu lantaran kesibukan mereka. Entah itu para pria yang sibuk dengan misi mereka atau dengan para wanita yang sibuk dengan jadwal operasi di tempat mereka bekerja.
Oleh sebab itu mereka tak bisa melakukan kegiatan tersebut sesuai dengan rencana. Hingga akhirnya hari ini kedua pasangan tersebut sama - sama tengah tak ada misi atau jadwal operasi.
Tujuan mereka untuk acara kencan bersama ini adalah pergi ke salah satu pulau di sebelah barat kota Konoha. Sebuah pulau pribadi milik keluarga Uchiha yang cukup jarang dikunjungi oleh pemiliknya. Padahal pemandangan di pulau itu cukup bagus apalagi jika kau pergi ke sebuah tebing dan melihat matahari yang terbenam bersama pasangan pasti rasanya menyenangkan sekali. Ya begitulah yang jelas mereka tak tau apa sebabnya.
Usai berbenah Naruto dan Hinata pun kemudian pergi menuju titik pertemuan yakni di dermaga Konoha.
Di perjalanan menuju titik pertemuan suasana didalam mobil pun terlihat penuh dengan raut wajah penuh kegembiraan.
"Hei jangan salahkan aku. Aku tau aku tampan jadi tolonglah jangan terlalu menyalahkan ku karena kau terpikat padaku" ujar Naruto Narsis
"Ish... Sombong sekali dirimu ini" sahut Hinata
"Tapi kau menyukaiku yang sombong inikan?" Timbal Naruto dengan lirikan matanya
"Tidak" seru Hinata
"Begitukah lantas apa yang kau sukai dariku?"tanya Naruto
Hinata pun kemudian berfikir tentang pertanyaan tunangannya itu kepada dirinya. Dengan intens Hinata perhatikan setiap inci yang ada pada tunangannya itu.
"Hmm... Mungkin karna kaptenku ini tampan dan juga banyak uang"
Mendengar hal itu tentu saja membuat Naruto terkikik geli. Mungkin untuk alasan yang pertama Naruto sangat-sangat setuju. Karna yah dirinya memang tampan. Akan tetapi alasan keduanya lah yang membuat Naruto rasanya ingin tertawa terbahak-bahak. Banyak uang? Yah memang dirinya memiliki banyak uang dari hasil kerja kerasnya. Akan tetapi apakah itu alasan gadisnya begitu menyukainya? Gadisnya ini benar-benar unik ternyata.
"Hmm jika aku tak punya banyak uang apa kau akan tetapi menyukaiku atau kau akan mencari yang lain?"
"Tentu saja aku akan mencari yang lain"
"Wahh... Itu benar-benar menyakitiku kau tau. Kalau begitu aku akan mencari uang sebanyak-banyaknya supaya gadisku ini tetap mencintai si kapten tampan ini"
"Hmm berjuanglah. Kalau tidak aku akan mencari lelaki lain yang lebih banyak uang"
"Hahahaha baiklah akan aku lakukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Captain
DiversosNaruhina Kisah cinta rumit antara seorang kapten dari salah satu kesatuan militer angkatan darat jepang dengan seorang dokter spesialis bedah. Seperti apa kisahnya? Silahkan kunjungi saja dan baca kisahnya.