Awal kedekatan
Sebelumnya
"Ka-kalau begitu aku pamit. Hati-hati dijalan Naruto-san" ucap hinata.
Naruto yang mendengar pesan hinata hanya tersenyum sebagai tanggapan.
Selanjutnya.
Setelah melihat Hinata masuk ke dalam mansion dan tak terlihat lagi dalam jangkauan matanya Naruto pun pergi menjauh dari mansion Hyuuga.
Hinata masuk ke dalam kediamannya dengan langkah santai. "Neesama..." sapa seseorang. Hinata yang mendengarnya pun langsung melihat dari mana suara itu berasal. Hingga pada akhirnya Hinata menemukan seorang gadis akan tetapi lebih muda beberapa tahun darinya.
"Hanabi sedang apa kau malam-malam masih disini?" tanya Hinata pada gadis tersebut yang merupakan adik Hinata.
"Aku hanya kebetulan baru mengambil air dari dapur dan tak sengaja aku mendengar ada suara mobil yang asing ditelingaku berhenti didepan rumah jadi aku melihatnya , ehh dan ternyata neesama turun dari mobil itu. Sekilas aku melihat didalam mobil itu ada seorang pria apa itu pacar neesama?"tanya Hanabi pada akhir penjelasan. Hinata yang mendengarnya pun langsung memerah.
"Di-dia hanya kenalaan saja memangnya kenapa?" ucap Hinata dengan pipi yang memerah.
"Kukira itu pacar neesama padahal kelihatannya dia orang baik kenapa tidak neesama jadikan pacar saja?"
"Jangan asal bicara saja Hanabi. Lagi pula kami baru kenal jadi mana mungkin bisa Hanabi." ucap Hinata
"Tapi bila neesama sudah mengenalnya lama apa neesama akan menjadi pacarnya?" tanya Hanabi. Hinata hanya mendengarnya pun langsung blungsing ria ketika mendengar ucapan Hanabi tadi langsung terkejut setengah mati.
"Kamu ini bicara apa sih. Sudah aku ingin tidur. Oyasumi Hanabi" ucap Hinata yang langsung pergi menuju kamarnya yang ada di lantai dua. Sementara Hanabi yang melihat kepergian Hinata hanya diam tak bersuara.
"Bicara apa dia membuat malu saja" gerutu Hinata.
Sesampainya di kamar miliknya Hinata pun langsung masuk kedalam kamarnya dan tidur di ranjang berukuran king size miliknya.
*
*
*
*
Perjalanan Naruto menuju mansion Namikaze kini dilewati dengan kesunyian hanya suara mesin mobil yang menjadi latar Perjalanan Naruto menuju mansion Namikaze sampai pada akhirnya terdengar suara ponsel miliknya berbunyi nyaring dalam saku celana miliknya. Diambilnya ponsel dalam saku celana miliknya. "Menma?" gumam Naruto. Terlihat didalam ponsel Naruto bertuliskan seseorang menelponnya dan orang tersebut adalah adiknya Namikaze Menma. "Ada apa dia menlponku?" ucap Naruto. Tanpa berpikir panjang lagi Naruto pun langsung mengangkatnya.
"Moshi moshi nani desu ka?" ucap Naruto
"Kau dimana?" tanya Menma pada dirinya.
"Aku sedang dijalan. Ada apa kau menelonku?" tanya Naruto
"Kaasan menyuruhmu untuk segera pulang" sahut Menma
"Hnn baiklah. Apa lagi?" tanya Naruto kembali.
"Tidak ada aku tutup telponnya. Jaa"
Tak beberapa lama kemudian suara didalam mobil kembali hening seperti sebelumnya. "Kalau hanya ingin mengatakan itu kenapa tak mengirimkan pesan saja. Dasar merepotkan" gerutu Naruto. Lama Naruto merasakan keheningan. Tak lama Naruto pun sampai dikediaman Namikaze.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Captain
DiversosNaruhina Kisah cinta rumit antara seorang kapten dari salah satu kesatuan militer angkatan darat jepang dengan seorang dokter spesialis bedah. Seperti apa kisahnya? Silahkan kunjungi saja dan baca kisahnya.