Chapter 8

5.3K 475 21
                                    

Disclaimer :

Naruto : Masashi Kishimoto

Happy Reading 😉

🍁

🍁

🍁

🍁

🍁

Menikah memang ada dalam rencana kehidupan Hinata di masa depan walau dulu yang terbayang adalah berdiri bersanding di atas pelaminan bersama pria bersurai kuning dengan mata seindah langit tersebut, namun nyatanya harapan juga impiannya harus kandas di tengah jalan karena sebuah pengkhianatan.

Takdir Tuhan memang kadang tak terduga sekaligus mengejutkan.

Setelah di khianati kekasih sekaligus sahabat baiknya sendiri, dimana itu sangat meninggalkan bekas luka yang dalam sulit untuk di lupakan apalagi rasa sakit bertambah ketika surat undangan pernikahan keduanya di berikan langsung oleh sang mantan.

Sakit dan kecewa pastinya, tapi apa daya dia hanya bisa pasrah menerima juga mengikhlaskan walau dengan berat hati.

Dirinya percaya suatu hari nanti Tuhan akan mengirimkan seorang pria yang ribuan kali lipat lebih baik dari sang mantan. Tapi tak pernah dia duga kalau akan secepat ini Tuhan mempertemukannya dengan Sasuke, seorang pemuda tampan, kaya, sombong dan menyebalkan, pemuda pertama dalam hidupnya sekaligus ayah dari bayi yang sedang di kandungnya.

Kehadiran Sasuke Uchiha dalam hidup seorang Hinata Hyuga seperti kembang api begitu mengagetkan namun sangat indah, membuat hari-hari jadi lebih berwarna, menyenangkan walau perdebatan kecil selalu terjadi di antara mereka.

Kini setelah rentetan kejadian yang terjadi, akhirnya hari ini tiba.

Hari pernikahannya dengan Sasuke yang akan di selenggarakan di kuil, desa Konoha tempat kelahirannya, dimana hanya di hadiri orang-orang terdekat serta keluarga saja.

Tentu saja pernikahan keduanya sangat mengejutkan semua pegawai Akatsuki Kafe yang di undang secara khusus oleh Hinata.

Sasuke memilih menikah secara agama Shinto karena masih memegang teguh tradisi keluarga Uchiha secara turun temurun yang dilakukan setiap generasi ke generasi, menikah di kuil dengan di pimpin oleh pendeta Shinto atau Kanushi.

Sejak pagi buta Hinata sudah di dandani oleh penata rias profesional yang terkenal biasa menangani para artis papan atas, merubah wajah polos Hinata menjadi cantik menawan.

Surai indigonya di tata rapih ke atas, dan penampilan Hinata terlihat sangat cantik sekaligus menawan dalam balutan Shiromoku putih dengan sebuah lambang kipas di belakang, gambar klan Uchiha dan setiap gadis yang menikah dengan Kepala kelurga Uchiha pasti akan mengenakan Shiromoku yang di kenakan Hinata saat ini.

Hinata adalah orang ke dua belas yang memakainya menandakan sudah dua belas generasi keluarga Uchiha ada. Shiromoku ini sangat istimewa karena di jahit tangan sendiri oleh Nyonya Uchiha generasi pertama.

Setelah memakai Shiromoku biasanya sebelum pernikahan di mulai mempelai wanita akan di minta memilih antara dua topi tradisional. Yang pertama adalah penutup kepala pernikahan berwarna putih yang di sebut Tsuni Kakushi secara harfiah menyembunyikan tanduk.

Tutup kepala ini di penuhi ornamen rambut Kanzashi di atasnya dimana mempelai wanita memakainya sebagai tudung, untuk menyembunyikan tanduk kecemburuan, keakuan, dan ke egoisan dari ibu mertua yang sekarang akan menjadi kepala keluarga.

My (Perfect) Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang