Disclaimer :
Naruto : Masashi Kishimoto
Selamat membaca semuanya 🤗
.
.
.
.
.
.
.Sejak memutuskan untuk menikah dengan Sasuke, sebenarnya Hinata sudah mempersiapkan diri baik secara batin maupun fisik apalagi setelah Sasuke menceritakan tentang jati dirinya yang sebenarnya juga keluarga Uchiha membuat Hinata menyadari satu hal kalau kehidupan biduk rumah tangga yang dijalani bersama Sasuke tidaklah seperti orang normal pada umumnya selain status Sasuke masih sebagai pelajar SMA berusia belasan tahun juga pemimpin sebuah kelompok besar dari kalangan dunia hitam bernama Taka.
Awal mendengar pengakuan Sasuke tentu saja Hinata cukup terkejut tidak menyangka kalau pemuda yang dinikahinya ternyata bukan orang sembarangan pantas saja bisa membeli kafe tempat Hinata bekerja dengan harga cukup tinggi, meskipun waktu itu Hinata merasa takut juga kaget pada akhirnya Hinata memilih menerima diri Sasuke seutuhnya tidak peduli siapa Sasuke dan sekelam apapun masa lalu yang dimiliki Hinata tetap mencintai Sasuke sampai kapan pun sebab dengan Sasuke berterus terang mengenai jati dirinya yang sebenarnya juga tentang masa lalunya membuktikan kalau Sasuke benar-benar mempercayai Hinata, dan tidak menyembunyikan apapun dari Hinata. Sungguh hal itu membuat Hinata senang dan diterima sepuhnya oleh Sasuke karena tidak ada rahasia lagi diantara mereka berdua.
Sempat merasa cemas dengan keselamatan diri terlebih dengan anak dalam kandungannya kerena pekerjaan yang dimiliki tapi Hinata sangat yakin kalau Sasuke pasti akan bisa melindunginya dan sang anak sekuat tenaga sampai kejadian penyerangan yang dilakukan oleh kakek Sasuke terhadapnya membuat Hinata sangat ketakutan bukan karena akan kehilangan nyawanya melainkan takut terjadi sesuatu kepada sang anak sebab jika sampai hal buruk terjadi kepada anak mereka, Sasuke pasti nantinya akan bersedih bahkan menyalahkan diri sendiri dan pada akhirnya Sasuke akan kembali tenggelam ke dunia hitam.
Hinata tidak mau hal itu terjadi sampai terjadi maka dari itu Hinata sekuat tenaga berjuang untuk hidup selain ingin melihat wajah dari orang yang dicintai, Hinata pun ingin melihat dan menggendong sang anak, buah cintanya dengan Sasuke.
Beruntung Tuhan masih memberikan kesempatan dirinya untuk tetap hidup dan berkumpul bersama orang-orang terkasih namun kebahagian Hinata tidak berlangsung lama sebab masalah muncul akibat dari dampak penyerangan yang dilakukan Madara terhadapnya.
Baru dua hari berada di rumah sakit guna mendapatkan perawatan pasca operasi cesar, Sasuke, suaminya tiba-tiba menggendong tubuhnya keluar dari ruang perawatan di susul oleh Juugo yang ikut pergi sambil membawa Ryuzaki yang tengah terlelap tidur di ranjang bayi. Tidak ada sepatah kata pun keluar dari mulut Sasuke namun kedua tangannya terus mendekap erat tubuh Hinata.
Melihat situasi yang terjadi Hinata sadar kalau sesuatu telah terjadi dan itu bukanlah masalah kecil melainkan besar terlihat jelas dari raut wajah Sasuke yang terlihat sangat cemas juga takut. Dokter bernama Tsunade yang tadi membantu keluar dari rumah sakit melajukan kendaraan yang mereka tumpangi menuju ke sebuah hutan dekat perbukitan jauh dari perkotaan.
Tidak ada yang bisa Hinata lakukan selain berdoa dalam hati kepada Tuhan agar tidak terjadi hal buruk menimpa keluarga dan teman-temannya.
.
.
.
🌟.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Perfect) Young Husband
RomanceSemuanya berawal dari segelas Tequilla yang di kira Hinata adalah orange jus, membuatnya mabuk dan tanpa sadar melewati malam panas bersama seorang pemuda tampan bernama Sasuke Uchiha. Akibat kejadian malam itu kehidupan Hinata berubah drastis apala...