Disclaimer :
Naruto : Masashi Kishimoto
Selamat membaca semuanya 🤗
🌼
Sasuke tersenyum senang di balik gelas kopinya membaca berita utama koran pagi ini dimana sangat membahagiakan patut untuk di rayakan terlebih kejadian kali ini bisa menjadi pukulan telak bagi kakeknya juga keluarga besar Uzumaki yang begitu sombong, angkuh dengan berpikir kalau bisa menaklukkan ia dengan cara serta trik kotor murahan hasil ide kakeknya dengan harapan agar berpisah dengan Hinata.
"Anata kenapa kau tersenyum seperti itu? Apakah ada berita lucu disana?" Hinata menatap bingung karena sejak tadi Sasuke terus tersenyum sendiri.
Sasuke tersenyum sekilas menaruh gelas kopinya, "tak ada,"
"Jangan bohong," matanya menatap curiga.
"Aku sudah memiliki ide untuk acara Halloween," ujar Sasuke mengalihkan pembicaraan.
"Selalu saja mengalihkan pembicaraan," dengus Hinata menggembungkan pipi.
"Memang kau ada ide apa?" Tanyanya penasaran.
"Bagaimana kalau orang-orang memakai kostum sesuai dengan nomor undian yang mereka pilih," usul Sasuke.
Hinata terdiam berpikir sejenak, "ide bagus," sahutnya setuju dengan ide Sasuke.
Mata kelam Sasuke melirik ke arah piring Hinata lalu mendesah pelan, "habiskan makanan mu, honey,"
"Mulut ku terasa pahit, membuat rasa makanan ini tidak enak," tangannya menjauhkan piring.
"Mau makan yang lain, akan aku suruh Juugo membelikan,"
Kepala Hinata menggeleng pelan, "aku ingin makan di suapi oleh mu," rajuk Hinata manja.
Sifat manja Hinata sedang muncul jika keinginannya tidak dipenuhi bukan tak mungkin seharian ia akan merajuk mengurung diri di kamar seperti anak kecil.
Tangan Sasuke menarik piring Hinata lalu menyendok penuh makanan, "buka mulut mu, honey,"
Mulut Hinata terbuka lebar dengan senang hati menerima makanan yang di sodorkan.
"Kunyah hingga halus baru telan,"
"Hmm..." Angguk Hinata mengerti.
Lewat tangan Sasuke pagi ini Hinata menghabiskan dua piring Souffel Omelette tanpa mengeluh kenyang atau mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Perfect) Young Husband
RomanceSemuanya berawal dari segelas Tequilla yang di kira Hinata adalah orange jus, membuatnya mabuk dan tanpa sadar melewati malam panas bersama seorang pemuda tampan bernama Sasuke Uchiha. Akibat kejadian malam itu kehidupan Hinata berubah drastis apala...