Chapter 12

4.5K 350 20
                                    

Disclaimer :

Naruto : Masashi Kishimoto

Happy Reading 😉

🏵️

🏵️

🏵️

🏵️

🏵️

P

enyesalan memang selalu datang belakangan, di akhir, saat kita mulai menyadari kesalahan apa yang sudah kita lakukan, perbuat, bahkan tinggalkan demi mengejar sesuatu yang dianggap lebih baik, membuat bahagia, dan terkadang hanya nafsu semata.

Dan, Naruto sedang merasakannya kini.

Bisa di bilang Naruto sedang terkena karma atas perbuatannya sendiri pada mantan kekasihnya, Hinata Hyuga.

Dimana dia begitu menyesal bahkan merasa menjadi orang paling bodoh, meninggalkan gadis baik, seperti Hinata demi mengejar nafsunya semata, dimana dirinya begitu tergoda bahkan jatuh dalam rayuan manis Sakura yang kini telah menjadi istrinya.

Andai saja dulu sebagai seorang pria dirinya memiliki prinsip hidup yang kuat, setia, tidak menjadi pengecut dan tak mudah tergoda mungkin saja wanita yang bersanding di sisinya kini adalah Hinata bukan Sakura.

Dan, Hinata tak mungkin di rebut juga dimiliki pria lain. Padahal dulu mereka berdua sudah merancang masa depan bersama.

Sekarang menyesal pun percuma karena Hinata tak akan kembali ke sisinya. Mencoba menerima Sakura di kehidupannya cukup sulit karena jujur saja dirinya masih mencintai Hinata hingga detik ini.

Kedatangan Naruto sebenarnya ke Akatsuki Kafe hari ini untuk menanyakan tentang pemuda bersurai raven yang tanpa sengaja dilihatnya sedang menggendong Hinata beberapa hari lalu di sebuah jalanan kota Tokyo, terlebih waktu itu malam hari dan keadaan Hinata tengah tertidur lelap dipunggung pemuda tersebut.

Apa mungkin jika pemuda yang dilihatnya adalah suami Hinata?

Tapi hal itu tak mungkin, karena dilihat dari wajah serta penampilan, bisa dikatakan pemuda itu masih muda dan usianya pasti jauh dibawah Hinata.

Sungguh Naruto merasa penasaran dibuatnya, dan ingin mencari tahu tentang pria yang sudah menikahi Hinata padahal belum lama ini mereka berpisah juga dirinya menikah dengan Sakura. Sejak kapan Hinata dekat, menjalin hubungan dengan seorang pria hingga menikah.

Suara dering ponsel membuyarkan lamunan Naruto yang sedang asik menghisap rokok, menikmati kesendiriannya sambil memandangi langit malam.

🍁
🍁
🍁
🍁
🍁

Langit terlihat gelap, pekat serta hitam, menandakan hari telah berganti malam, dimana sang surya sudah kembali ke peraduannya, mempersilahkan sang rembulan untuk hadir menghias langit gelap, namun sepertinya bulan sedang malu, bersembunyi dibalik awan gelap bersama bintang.

Suara hembusan angin bergema ke seluruh sudut kota Tokyo bagaikan melodi alam, menerbangkan dedaunan kering yang berguguran, tersebar jatuh di sekitar pepohonan, menandakan musim semi akan segera berganti, di ikuti suhu udara yang kian hari semakin dingin. Musim gugur segera tiba, warna cerah dari pepohonan akan berganti tidak se hijau biasanya.

Gedung-gedung tinggi bertingkat berdiri kokoh menghias kota yang terkenal tak pernah tidur, ramai akan hiruk pikuk orang-orang baik siang maupun malam.

My (Perfect) Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang