Chapter 17

3.3K 318 26
                                    

Disclaimer :

Naruto : Masashi Kishimoto

Happy Reading 😉

🌸

Saat ini ada hal tak biasa terjadi di apartemen Sai bahkan membuat beberapa tetangga di sekitar kamar apartemen mewah Sai yang biasanya selalu bersikap cuek kini tiba-tiba merasa penasaran bahkan sampai ke luar kamar demi melihat secara dekat kejadian langka yang sedang terjadi dimana Sai sedang marah-marah kepada beberapa petugas kurir barang hanya mengenakan celana panjang hitam polos memperlihatkan roti sobek miliknya.

Bukan tanpa alasan Sai marah mengingat sepuluh menit lalu dirinya sedang asik bergelung nyaman di atas sofa kasur miliknya di ruang tengah sedang terlena dalam mimpi indahnya bersama sang pujaan hati, Deidara.

Tapi di tengah-tengah kesenangannya bel pintu apartemennya berbunyi tak hanya sekali tapi berkali kali, membuat mimpi indahnya terusik bahkan sampai terbangun.
Kedua mata kelam miliknya terbuka lebar secara terpaksa lalu bangun dari posisi terlentang sambil mengumpat kata-kata kasar dalam bahasa Inggris, bukan merasa sok Inggris tapi Sai memang fasih berbahasa Inggis mengingat sirinya sudah tinggal di Inggris sejak berusia dua tahun hingga lulus SMA lalu kembali ke Jepang untuk Kuliah disini.

Namun yang menjadi masalah penting sekarang adalah siapa yang sudah berani mengganggu waktu tidurnya yang begitu berharga. Siap-siap saja orang itu kena siraman kalbu darinya.

Jika ada yang mengatakan kalau bertemu serigala lapar itu sangat menakutkan tapi tidak berlaku bagi Sai.

Baginya pemuda berkulit putih pucat, dengan bakat luar biasa dalam melukis ini lebih baik menahan lapar dari pada menahan kantuk jadi bagi siapa saja yang berani mengganggu waktu istrihatnya sama saja sedang membangunkan Godzilla yang sedang tidur.

Bukan pakai Singa lagi sebagai perumpamaan karena Sai yang notabenenya orang santai, cuek bisa marah hanya karena waktu tidurnya terusik. Sai bahkan memiliki jam khusus setiap harinya untuk tidur siang karena menurutnya tidur siang itu banyak manfaat dari Relaksasi, mengurangi rasa lelah, dan memperbaiki mood.

Apalagi sebagai pelukis dirinya butuh mood bagus agar dapet ide segar untuk setiap karyanya.

Jadi tidur siang bukan untuk anak-anak juga bayi saja, orang dewasa juga bisa melakukan tidur siang karena bagus untuk kesehatan.

Menyerat sendal kamar dengan di penuhi rasa kesal Sai pergi ke depan membuka pintu guna melihat siapa yang datang dan akan memarahinya habis-habisan, ternyata saat di lihat di depan pintu apartemennya ada beberapa kurir barang berdiri sambil membawa sebuah box besar dan tentunya kedatang mereka semua pasti ingin mengirim barang, dan tidak hanya satu barang tapi ada banyak barang yang mereka antar dan semuanya berisi perlengkapan bayi hingga sebuah tempat tidur bayi pun mereka antarkan juga sesuai pesanan konsumen.

"Selamat siang, kami dari jasa pengiriman barang ingin mengantarkan pesanan anda dari Baby Shop Angelic." Tutur salah satu petugas barang mengatakan maksud dan tujuannya pada Sai.

"Aku tidak pernah membeli barang disana." Sanggah Sai.

"Tapi semua barang-barang ini atas nama Tuan Sai Uchiha semuanya."

"Kalian yakin kalau alamatnya sudah benar?" Tanya Sai menahan emosi.

"Benar sekali Tuan. Kami mengantarkan barang sesuai dengan alamat yang di berikan dan disini tertulis atas nama Tuan Sai Uchiha." Jawab salah satu kurir barang memperlihatkan selembar kertas kepada Sai sebagai surat jalan.

My (Perfect) Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang