Love Two Different Lives 5

942 133 8
                                    

Ailee berjalan memasuki perpustakaan, dia di beri tugas remedial karena mengerjakan soal dengan salah, jadi dia berniat untuk mengerjakannya sekarang karena sedang jam kosong.

Ailee berjalan memilih-milih buka yang sendang dia cari, dan ketika dia sedang memilih buku dia melihat minho yang sedang mencari buku juga, tapi dia mencari buku ditempat buku-buku yang sangat besar.

Ailee terus mengawasi minho sampai ahirnya minho menemukan buku yang dia cari dan meninggalkan rak buku itu.

"minho disekolah dan diluar sekolah itu beda banget, tapi kenapa bisa gitu yah?" batin ailee yang kebingungan.

Ailee melanjutkan mencari buku kimia yang sedari tadi dia cari, dan setelah tak cukup lama ahirnya ailee menemukan buku itu. Ailee mencari tempat duduk namun pandangannya sekali lagi teralihkan kepada minho yang sedang membaca buku tebal.

Aileepun mempunyai keinginan untuk menghampiri minho dan ahirnya ailee memutuskan untuk mendekati minho dan duduk disebelah minho.

"lo gak pusing baja gituan?" tanya ailee dan minho langsung menatap ailee yang berdiri di sampingnya.

"ngga" jawab minho sangat singkat.

Dan setelah itu ailee langsung duduk disebelah minho, ailee terus menatap minho dia heran pada manusia satu ini, apakah dua tidak pusing membaca buku setebal itu, ailee yang melihatnya saja sudah merasa pusing apalahi minho yang membacanya dengan sangat antusias dan serius.

Ailee tau kalau minho itu jago sekali dalam semua pelajaran jadi hari ini dia akan minta bantuan minho untuk mengerjakan soal remedial kimianya.

Tetapi sedari tadi ailee mengajaknya berbicara, ailee selalu dikacangin sama minho, dia sangat fokus membaca buku dan seperti tidak mau diganggu.

Namun ailee tak menyerah sampai disitu, dia terus memanggil minho sampau minho mau melihat ke arahnya.

"minhooooo, minhoo ajarin gue dong, plisss, minhoo, minho, minhooooooo"

Dan setelah itu minho langsung melihat kearah ailee dengan wajah datarnya dan ailee cuma senyum-senyum doang.

"kenapa?" tanya lino.

"bantuin gue ngerjain remedial kimia"

"kerjain aja sendiri" ucap minho dan setelah itu minho berdiri berniat untuk pergi meninggalkan ailee namun ailee menahan tangan minho.

"minho, jangan pergi plis ajarin gue, gue gak bisa, pliss" ailee yang memohon pada minho dan setelah itu minho membuang nafasnya malas dan setelah itu dia langsung duduk kembali ke kemursinya yang tadi dan membabtu ailee mengerjakan soal remedial kimianya.

Sudah sekitar satu jam lebih mereka mengerjakan soal remedial ailee dan setelah itu tugas remedial ailee selesai atas bantuan minho dan ailee merasa sangat bahagia.

Namun ketika dia ingin mengucapkan terima kasih minho malah pergi begitu saja dengan cepat, lalu demi mengucapkan terima kasihnya ailee mengejar minho keluar perpustakaan dan mencari minho.

Sampai dia menemukan minho dan memanggil-manggil minho namun minho tak berbalik dan membalas sautannya, hingga saat minho dan dia sudah dekat minho berbalik yang membuat ailee terkejut dan mereka berada sangat dekat.

"apa lagi sih?" tanya minho yang sudah mulai bosan karena ailee terus mengikutinya.

"gue cuma mau bilang makasih" ucap ailee dan setelah itu ailee tersenyum manis sekali dan minho yang tadinya sudah terlihat marah mulai membiasakan pandangannya pada ailee.

Kemudian ailee pergi meninggalkan minho dan minho terus menatap ailee sampai ailee benar-benar menghilang dari pandangannya.

•••

Love Two Different LivesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang