Ailee dan lino sekarang sudah sampai di rumah ailee, lino melihat rumah indah namun sederhana yang sekarang sedang ada dihadapan matanya.
"ini rumah lo?"
"iya, udah sana pergi"
"galak banget, suruh minum dulu ke"
"kalo mau minum dirumah gue harus bayar"
"kaya di caffe aja"
"bodo, udah sana pergi" ucap ailee yang semakin kesal pada minho, lagi-lagi ailee berfikir bahwa minho itu sangat berbeda saat disekolah dan saat bertemunya di rumah.
"eh ada tamu" ucap kakanya ailee yang membuka pintu karena mendengar suara ailee yang sedang dia tunggu-tunggu.
Kakanya ailee itu namanya taeyeon dia udah punya suami nama suaminya leeteuk. Taeyeon menghampiri lino dan ailee yang sedang berdiri didepan rumah, tapi posisi lino masih duduk di motornya.
"wah siapa nih? Pacaranya lo dek, ko gak cerita ke gue sih punya pacar" ucap taeyeon dan reaksi lino seperti sangat senang, dia malah tersenyum manis pada taeyeon, seperti membenarkan ucapan taeyeon.
"temen ka ah elah kalo ngomong suka gak disaring dulu"
"ooh temen, ayo masuk minum soju bareng"
"iya ka dengan senang hati" ucap lino lalu dia turun dari motornya dan ailee menahan tubuh lino untuk tidak masuk ke rumahnya.
"ehh, ka dia mau pulang katanya"
"emang iya?" tanya taeyeon.
"ngga ko" jawab lino dengan polosnya lalu ailee mencubit perut lino sampai lino kesakitan.
"sakit oon"
"bodo" ucap ailee lalu ailee segera masuk kedalam rumahnya meninggalkan lino dan kakanya.
"yuk masuk"
"iya ka"
Setelah itu taeyeon dan lino langsung berjalan kearah rumah, tapi lino bilang dia akan duduk diluar saja.
Ailee menghampiri lino dan kakanya taeyeon ada didalam bersama ibunya, sementara suaminya leeteuk sedang bekerja di kota.
Ailee membawa satu botol soju untuk dirinya dan lino, itu semua atas perintah dari kakanya jadi ailee nurut saja.
Ailee duduk dikursih yang kosong sebelah minho dan ditengah mereka ada meja, ailee menaruh botol soju yang sudah dibuka dan dua gelas kecil.
Setelah itu ailee menuangkan soju untuknnya dan untuk lino. Dan lino segera meminumnya sampai satu gelas kecil itu sudah habis sekali tegukan.
Ailee menatap aneh lino "ternyata minho suka minum juga yah, di caffe juga sering dia" batin ailee.
Ailee menaruh botol sojunya di meja, lalu lino manuangkan kembali sojunya dan langsung dia minum, dan begitu seterusnya sampai sudah lima gelas kecil.
Ailee mengbil soju itu supaya lino berhenti minum "gak usah minum banyak-banyak, lo nanti mau nyetir"
"ciee perhatian"
"udah deh sana pulang"
"nanti deh, gue lagi gak ada temennya"
"lagian ini udah malem, besok sekolah mending lo pulang, belajar"
"belajar juga guemah tetep aja oon"
Ailee langsung terdiam mendengar jawaban lino "kenapa minho beda banget sih? Dia itu kalo disekolah kutu buku dan pinter, nah sekarang kenapa belet kaya gini" batin ailee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Two Different Lives
FanficKetika seorang anak kembar yang terpisah bertemu kembali setelah bertahun-tahun, lalu mereka terjerat cinta segitiga, apa yang akan terjadi? Dan siapa yang akan mendapatkan cintanya? Lee minho & Kim ailee & Lee know