Sekarang tepatnya pukul tujuh malam, ailee baru selesai dengan urusannya di kamar mandi, malam ini dia harus wangi karena enatah kenapa dia merasa senang akan jalan bersama lino, padahal dirinya sering jalan bersama lino tapi sekarang rasanya sangat beda dengan biasanya.
"aduh kebiasaan nih gue kalo lagi gini suka pusinh pilih baju, pake baju mana yah gue?"
Ailee terus memilih-milih bajunya namun dia merasa semua baju dilemarinya jelek dan tidak ada yang bagus, padahal bajunya sangat banyak tapi tidak ada satupun yang terpilih oleh ailee.
"de ngapain sih bajunya di berantakin?" tanya ka taeyeon yang masuk ke kamarnya ailee.
"eh ka, bantuin gue dong"
"bantuin apa?"
"pilihin baju yang bagus buat gue"
"bukannya baju lo itu pada bagus yah?"
"gak tau semuanya keliatan gak ada yang cocok ka"
"emang lo mau ketemuan sama siapa sih?"
"ada deh hehe"
"huh, so banget, masih kecil pacaran mulu lo"
"dari pada lo mulai pacaran waktu kelas tiga sd, ya mending gue, suka gak mirror lo mah"
"ya gak usah di bahas juga kali"
"lo duluan yang buat gue kesel ka"
"ya udah sini gue bantuin"
Setelah itu ka taeyeon membantu ailee memilih baju yang tepat untuk ailee pakai, dan ka taeyeon bilang ailee cocok pake baju seperti ini.
Sebenernya ailee merasa malu sih pake baju itu soalnya keliatan terlalu gaya, takutnya lino malah biasa aja dan aileenya terlalu gaya.
Tapi ka taeyoen bilang ailee cantik dan pantes pake baju model gitu, dari pada jeans keliatan kaya anak cowok katanya, tapi jujur sih ailee itu lebih nyaman pake jeans.
Sementara itu dia luar ada yang mencet bel rumah gue dan ayen langsung bukain pintu.
"iya bentar" teriak ayen.
Ayen membuka pintunya dan dia melihat lino, orang yang dia tabrak karena kesalahannya sendiri tapi dia malah memarahi ayen, ayen tidak suka pada lino.
"ngapain lo ke sini?"
"waduh, iyah gue lupa si curut ini kan adenya ailee" batin lino.
"gue cari ailee de"
"kaka gue gak ada"
"kemana?"
"tau"
"loh padahal kita udah janjian"
"di kibulin lo sama kaka gue, emang enak"
"ah masa sih"
"kalo bukan adenya ailee udah gue rebus ni bocah" batin lino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Two Different Lives
FanficKetika seorang anak kembar yang terpisah bertemu kembali setelah bertahun-tahun, lalu mereka terjerat cinta segitiga, apa yang akan terjadi? Dan siapa yang akan mendapatkan cintanya? Lee minho & Kim ailee & Lee know