Love Two Different Lives 69

492 66 3
                                    

Flash back on

Setelah pesawat terbelah dan memisahkan lino dengan ibunya, lino berhasil memakai pelampung tapi dia belum sempat mengikatnya pesawat itu meledak terbakar dan memunculkan asap hitam, dan itu asap yang ailee lihat didalam mimpinya ketika membawa lino.

Pesawat itu jatuh kelaut dan tenggelam membawa ratusan orang yang juga tenggelam termasuk lino, lino berusaha keluar dari pesawat itu sebelum tubuh pesawat itu membawanya lebih dalam kedasar laut.

Dengan susah payang lino berenang keluar pesawat disatuak dengan laut yang gelap, saat itu yang lino ingat adalah ibunya, mamahnya, minho, papahnya dan tentunya ailee dia harus bisa bertahan demi mereka, dia sudah berjanji akan kembali untuk ailee jadi dia harus berusaha untuk selamat.

Ketika dia berhasil keluar pesawat lino berenang keatas dia sudah sangat jauh dari atas, sudah banyak juga air laut yang dia minum dia juga merasa kelelahan, sampai ahirnya lino pingsan ketika dia belum sampai ke atas laut, namun pelampung yang dia kenakan membawanya katas, pelampung itu melekat dengan kuat ditubuh lino meskipun tidak terikat.

Satu minggu berlalu, setelah pencarian selesai dokter anggelina jeslyn menemukan lino yang menagambang di pinggir pantai yang jarang orang lewati, dan jauh dari kehidupan manusia, lino dalam keadaan pingsan dan mengambang pelampungnya juga menyangkut di puing-puing pesawat.

Dokter anggelin menyadari bahwa lino masih hidup dia membawa lino kerumah sakit dan mengobati lino sampai lino sembuh dan bahkan dia memiliki perasaan pada lino, dia pernah mengajak lino untuk menikah dengannya padahal umurnya dan lino itu berbeda 4 tahun dan dia lebih tua dari lino.

"i love you, marry me"

"sorry but i do't love you, i have a girl friend"

"okay, i'm not forcing you"

"thank you for understanding"

"you're welcome, when you will go home?"

"i don't know, maybe after i recover"

"i hope you can get back together with your girl friend"

"yes thank you"

"you're welcome"

Lino menolaknya karena lino bilang dia sudah memiliki kekasih di korea, dan ahirnya dokter anggelin bisa mengerti keadaan lino dan dia dengan iklas mengobati lino, karena itu dia harus banyak berterima kasih pada dokter anggeline.

•••

Yohan menarik tubuh seseorang yang sudah dia temui beberapa kali itu, dia berbalik dan terkejut melihat yohan.

"yohan" ucapnya.

"minho, lo ngapain di sini terus siapa cewek itu?"

"gue bisa jelasin semuanya, kalo lo ada waktu kita bisa ngobrol sekarang"

Ailee minho dan dokter angelin berjalan memasuki caffe yang tidak jauh dari tempat mereka, lino menceritakan semuanya pada yohan.

"jadi lo itu bukan minho?"

"bukan, gue itu lino adeknya minho dan yang pacarnya ailee itu bukan minho tapi gue"

"dasar, pantes aja minho ko jadi brutal gitu fikir gue dulu waktu lo ngambil kursi gue, eh ternyata bukan minho tapi lino" ucap yohan lalu tertawa dan lino juga ikut tertawa.

"sorry yah, waktu itu gue cuma mau duduk di pojok soalnya"

"gak papa lah santai aja, namanya juga anak sam haha"

Love Two Different LivesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang