love Two Different Lives 53

437 74 13
                                    

Lino dan teman-temannya sekarang sedang berada ditempat bolos mereka lino sudah berjanji akan cerita pada mereka tentang semuanya dan sekarang dia akan menceritakan semuanya termasuk tentang abangnya minho dan pacarnya ailee.

"kalian ngerasa ada yeng beda kan dari gue kemarin-kemarin?"

"iyah, lo beda banget jadi gak pernah main ke tempat bolos kita, malah seringnya main ke perpus baca buku" ucap hyunjin.

"di ajak bolos gak mau" ucap felix.

"ngeliat kelas rame aneh" ucap bang chan.

"ngeliat kita ngerokok aja lo pusing, heran gue" keluh changbin.

"iyah sorry yah gue bukan berubah, tapi kalian harus percaya kalo sebenernya orang yang kemarin itu bukan gue"

Ucapan lino tadi benar-benar membingungkan, felix dan yang lainnya langsung tertawa mendengarnya, sudah jelas dia itu lino fikir mereka.

"gue serius"

"eh, gini yah no kalo itu bukan lo kenapa semuanya kaya lo, dan kenapa dia tinggal di rumah lo, suka aneh lo mah" ucap bang chan.

"tau lo sakit yah?" tanya felix.

"heh, makanya dengerin dulu, kemarin itu bukan gue tapi dia kembaran gue"

"sejak kapan lo punya kembaran?" tanya changbin.

"sejak satu tahun lalu"

"ko bisa?" tanya hyunjin.

"gue itu bukan anak mamah papah gue"

"terus lo anak siapa?" tanya bang chan.

"jangan-jangan lo anak orang gila yang waktu itu nyuri daleman lo jin waktu di jemur" ucap felix.

"anjir kenapa jadi gue yang kena?" ucap hyunjin.

"gue serius guys, tolong dengerin gue, gue mau curhat sama kalian" ucap lino dengan wajah seriusnya dan semua temannya langsung diam.

"okeh, sorry" ucap bang chan.

"ya udah ayo cerita, gak usah melas gitu mukanya" ucap changbin.

"gue itu anak tukang jualan makanan di pasar malem"

"ko bisa?"

"jadi waktu gue sama abang gue didalem perut, ayah gue meninggal dan saat persalinan ibu gue dibantu sama mamah papah gue termasuk soal biaya rumah sakit, dan setelah gue lahir mereka minta salah-satu dari gue buat mereka, dan ahirnya ibu gue ngasih gue ke mamah dan papah gue sekarang"

"bagus dong" ucap felix.

"bagus pala lo peang, bagus apanya coba?"

"ya ampun pala gue peang" ucap felix.

"mungkin ibu lo punya alesan makanya ngelakuin itu no" ucap bang chan.

"iyah, gak mungkin seorang orang tua rela ngasih anaknya ke orang lain kalo bukan yang terbail buat anaknya" ucap hyunjin.

"tumben temen-temen gue bijak banget" batin lino.

"waw guys kalian bijak banget" ucap felix.

"iyah gue juga udah tau alesannya, alesannya karena ibu gue gak mampu ngebiayain semua kebutuhan gue, apalagi sekolah gue sama abang gue"

"yang sabar ya beib" ucap felix.

"terus nama abang lo siapa?" tanya bang chan.

"namanya lee minho, biasanya di panggil minho"

"widih aktor dong" ucap felix.

Love Two Different LivesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang