"i love you, marry me"
"sorry but i do't love you, i have a girl friend"
"okay, i'm not forcing you"
"thank you for understanding"
"you're welcome, when you will go home?"
"i don't know, maybe after i recover"
"i hope you can get back together with your girl friend"
"yes thank you"
"you're welcome"
•••
Ailee dan minho sudah berbicara pada kedua orang tua mereka tentang niat mereka yang ingin menikah, tapi tentunya setelah menikah minho harus tetap membahagiakan ibunya dahulu.
Orang tua mereka juga telah setuju dengan keputusan mereka, dan pernikahan ailee dengan minho akan dilaksanankan setelah mereka lulus ujian semester nanti.
Sekarang mereka sedang melaksanakan ujian semester mereka tentunya mereka juga harus fokus pada ujian dulu dan meninggalkan pacaran.
Sementara itu yohan yang baru saja keluar dari univeraitasnya melihat seseorang yang sedang memakai sweater hitam dengan ikat kepala hitam celana jeans hitam dan sepatu hitam, dia menatap laki-laki yang memakai pakaian serba hitam itu, laki-laki itu menatap yohan dan tiba-tiba laki-laki itu berlari setelah melihat yohan.
Yohan segera mengejar laki-laki yang dia temui dua kali di london itu, tapi kenapa dia menghindar darinya? Bukannkah mereka pernah satu kelas, justru seharusnya mereka itu dekat dan berteman disana, tapi dia malah pergi, fikir yohan.
Yohan berlari dengan kencang karena laki-laki itu berlari dengan sangat kencang sampai yohan tidak sengaja menabrak seorang pelajar yang sedang membawa buku.
"i'm sorry, i'm in a hurry"
"don't you have eyes?"
Yohan kena marah orang yang dia tabrak dan mau tidak mau dia harus menolong dan meminta maaf lagi pada orang itu dan membiarkan laki-laki itu pergi.
Sementara laki-laki itu sampai pada seorang wanita dan dia langsung mengajak wanita itu pergi.
"doctor angelin, quickly we have to go" ucapnya sambil berlari dan memasuki mobil.
"why?"
"let's go first"
Kemudian mereka segera pergi dari tempat itu menggunakan mobil mereka, tidak lama yohan menyusul mereka dia mau mengejar mobil yang orang itu tumpangi tapi sudahlah percuma saja dia mengejar mobil, tidak akan ada hasilnya.
"kenapa dia ngehindar dari gue? Perasaan gue gak punya salah deh" ucap yohan.
Yohan mencoba mengantur nafasnya dan dia memilih untuk kembali, padahal niatnya baik dia hanya ingin menyapa dan bermain tapo dia malah seperti itu, yohan membeli minuman karena dia merasa lelah lalu dia pulang ke asramanya.
•••
Ailee berjalan bahagia kecaffenya sambil membawa undangan yang sudah selesai dibuat.
"hai semuanya, kumpul dulu yuk" ucap ailee.
"wah ada apa nih? Kayanya bahagia banget" tanya haechan.
"gue mau kasih undangan sama kalian"
"undangan apa?" tanya chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Two Different Lives
FanfictionKetika seorang anak kembar yang terpisah bertemu kembali setelah bertahun-tahun, lalu mereka terjerat cinta segitiga, apa yang akan terjadi? Dan siapa yang akan mendapatkan cintanya? Lee minho & Kim ailee & Lee know