Love Two Different Lives 9

864 112 6
                                    

Karena waktu sudah semakin sore dan gelap ahirnya ailee sama minho memutuskan untuk pulang.

"biar aku antar pulang" ucap minho dengan wajah datarnya.

"tidak perlu, aku berani ko sendiri"

"sudlah nanti kalau kenapa-napa aku yang akan kena, karena aku yang terakhir bersamamu" gumam nya dan ailee tidak bisa menolak itu karena memang benar perkataan minho tadi.

Selama di jalan pulang mereka tidak bicara apapun dan keadaanpun sangat canggung, ailee ingin melepaskan kecanggungan ini tapi dia takut minho akan ngacangin dia kalo dia mengajaknya berbicara.

Tapi tidak papa ini semua demi kenyamanan dirinya "minho" panggil ailee.

"hmm"

"soal yang disupermarket waktu gue beli test pack itu bukan buat gue" ucap ailee namun minho hanya diam, ailee tidak tahu apakah dia lagi mikirin perkataan ailee atau memang tidak mau jawab.

"lo denger guekan?" tanya ailee karena minho gak jawab perkataan ailee.

"iyah"

"bagus deh, gue takutnya lo salah faham dan nyebarin semuanya keanak-anak di kelas, kan bahaya"

"ngomong apa anak ini, sungguh membingungkan" batin minho.

Setelah percakapan singkat itu suasana kembali hening minho ataupun gue ailee sama-sama tidak melontarkan pertanyaan apapun.

Dan setelah ailee sampe kedepan rumahnya dia bilang makasih sama minho dan setelah itu minho langsung pulang jalan kaki.

Ailee masuk kedalam rumah dan langsung naik kekamarnya yang ada dilantai dua, ailee baringin badannya dan sejenak dia mulai berfikir apa minho itu punya dua kepribadian?

"kadang gue liat minho itu jutek banget dingin banget, tapi kadang gue juga liat minho yang amburadul suka ngerokok dan malah banyak omong, gue bingung sama dia, kenapa coba harus kaya gitu" batin ailee yang sedang tidur terlentang di ranjangnya.

•••

Kesokan harinya lino sama gengnya lagi duduk-duduk aja di kantin sambil ngobrol.

"eh katanya mau ada lomba band yah" ucap hyunjin.

"iya katanya" jawab changbin sambil memakan ramen yang ada dihadapannya.

"ikutan gak nih kita?" tanya felix.

"ayolah ikutan" ucap hyunjin.

"gak ah males gue" seru lino.

"gue juga males" ucap changbin.

"halah gak seru banget" ucap felix.

Tiba-tiba ada orang yang dateng dan bilang kalo lino di panggil ke ruang bk.

"ka lino dipanggil ke ruang bk" ucap anak itu dan temen-temennya lino yang denger pada nyorakin lino.

"ngapain?"

"gak tau ka, pokonya dipanggil" jawab anak itu setelah itu dia pergi gitu aja.

Lino mendengus kesal dengan wajah malasnya.

"cari gara-gara apa lagi lo?" tanya felix.

"gak tau gue"

"baru aja belum lama dipanggil bk eh sekarang di panggil lagi" ucap changbin.

"udah sana nanti di marahin lagi sama mamih bknya" ledek hyunjin.

"apaasih lo" ucap lino dan setelah itu lino pergi dari kantin menuju ruang bk.

Love Two Different LivesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang