Love Two Different Lives 38

492 95 8
                                    

Ailee masuk kedalam rumahnya dan segera berganti baju untuk pergi ke caffenya.

"mandi dulu dek, kan abis keringetan" ucap ka taeyeon.

"gak ah mager"

"dasar jorok"

"bodo amat lah"

Setelah ailee selesai ganti baju dia mendengar ayen yang sedang asik bermain game sambil teriak-teriak di dalam kamarnya.

"woy, gila lo" omel ailee sambil membuka pintu kamar ayen.

Dan ayen tidak mendengar ucapan ailee karena dia sedang memakai earphone, ailee menghampiri ayen dan membuka earphone yang ayen pakai.

"aduh apaan sih ka?"

"berisik banget sih lo, tu liat ka taeyeon sampa kesiksa gara-gara lo berisik"

"ya maaf"

"maaf maaf, kalo sampe ponakan gue budek pas lahir nanti gue salahin lo yah"

"jangan lah"

"yauda cepet ikut gue"

"kemana? Jangan siksa ayen"

"ikut gue ke caffe"

"ngapain ka hari minggu?"

"jualan, banyak yang dateng kalo hari minggu"

"ah mager ka"

"yauda kalo gak mau gue pergu, selamat di ceramahin sama kaka, mampus lo" ucap ailee lalu dia keluar dari kamar ayen.

"ka tunggu, gue ikut aja ke caffe deh"

"ya udah ayo jangan lama"

"iya tunguu bentar"

"iyah"

Setelah ayen selesai bersiap-siap mereka berdua segera pergi ke caffe dan ayen juga membantu ailee membuka caffenya yang masih tertutup.

Ailee juga tidak lupa memberi tahu anak-anak yang lain untuk kerja karena ceffenya buka.

•••

Lino duduk bersama ibunya yang sedang menjahitkan bajunya.

"bu minho mau tanya"

"tanya apa?"

"lino itu siapa?"

Sana terkejut dan langsung menatao lino yang dia fikir adalah minho.

"kenapa kamu tanya gitu?"

"minho tanya aja sama ibu"

"ibu ngga tau sayang"

"ibu ngga bohongkan sama minho?"

"ibu minta maaf ho, ibu bohongin kamu" batin sana.

"kenapa ibu diem? Ibu gak mau jawab pertanyaan minho?"

"ho ibu--"

"SANA KELUAR LO" ucap seseorang dari luar dan menggebrak-gebrak pintu rumah sana.

Sana dan lino terkejut sana segera keluar dan diikuti oleh lino "tuan" ucap sana.

"mana bayar hutang lo"

Love Two Different LivesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang