Love Two Different Lives 29

644 98 9
                                    

Sekarang adalah hari senin pagi, awal dari mulainya sekolah semester 2.

Minho memasuki kelasnya lino dengan berjalan sangat tenang, lino bilang kelasnya adalah kelas 11 ips 4, lino membuka pintu kelas itu.

Dan tiba-tiba ada kertas melayang kewajahnya, itu tidak disengaja minho terkejut melihat keadaan kelas yang sangat kacau, baik laki-laki maupun perempuan semuanya sama gila seperti tidak ada yang waras.

"woy lino dateng" ucap felix yang sedang duduk sambil menumpangkan kakinya di atas meja.

Minho menengok dan dia terus berdiri di pintu melihat kegaduhan ini, apakah dia akan betah di kelas seperti ini fikirnya.

"no sini, ngapain di situ aja" ucap bang chan.

"iyah"

Setelah itu minho masuk sambil melihat kanan dan kirinya yang penuh dengan orang-orang yang sedang bermain, kelas ini seperti pasar.

"mereka semua kenapa?"

Teman-teman lino langsung tertawa mendengar ucapan minho yang menurut mereka itu sangat gila di tanya kan minho.

"kenapa lo nanya gitu?" tanya hyunjin.

"mereka semua seperti orang kesetanan"

"yaelah kan udah biasa kelas kita gini setiap hari, mereka juga lagi seneng karena masuk sekolah lagi"

Minho hanya mengangguk tanda dia mengerti, tapi tetap saja baginya itu semua sangat tidak wajar.

Minho bahkan tidak menemukan satu orangpun yang waras dan satu pemimiran dengan dirinya di kelas itu.

"apa gue bakal betah di kelas ini, astaga semua temen lino ternyata serem-serem" batin minho.

•••

Lino masuk kedalam kelas minho, minho bilang kelasnya adalah kelas 11 ipa 2 jadi lino memasuki ruangan kelas ipa 2.

"woy, kelas apa kuburan nih sepi banget?"

Lino berteriak sehingga membuat semua siswa ataupun siswi yang sedang duduk dan berdiri melihat padanya, termasuk ailee dan sojin yang sudah ada di kelas.

Lino berjalan kedalam dan dia bingung harus duduk dimana, karena dia tidak tahu di mana kursi minho, tapi lino ingin dia duduk di belakang, jadi lino memilih duduk di pojok barisan ailee, tapi ailee tidak duduk didepan dia duduk kedua dari belakang dan seharusnya dibelakang dia itu kursinya yohan si ketua osis, dia emang satu kelas sama ailee.

Lino duduk disana "hallo ai" sapa lino dengan senyumnya.

"hai"

Sojin menatap minho aneh, biasanya minho tidak seperti itu, kenapa sekarang minho jadi seperti itu fikir sojin, pakaiannya berantakan rambut dibelah dua, dan biasanya lino selalu mengenakan sepatu sekolah formal tapi kali ini tidak dia mengenakan sepatu sekolah hitam tapi tidak formal.

"tuh kan gue bilang juga apa, minho itu aneh banget lo sekarang tau sendiri kalo minho itu emang punya dua kepribadian"

"iya juga yah, masa sih minho bisa berubah cuma dalam waktu dua minggu"

"aneh kan tu anak?"

"iya heran gue, liat keliatannya patakilan gitu gayanya gak kaya minho biasa"

"iya bener"

"gak usah ngomongin gue" ucap lino dari belakang, ailee dan soojin langsung terkejut mendengar ucapan lino, ternyata dia mendengar ucapan mereka.

Love Two Different LivesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang