Love Two Different Lives 62

429 68 5
                                    

Ailee duduk dikursinya, dia sedang mendengarkan lagu dari ponselnya memakai headset, lalu tiba-tiba seseorang datang.

"hai, ailee yah?"

Ailee menengok, orang itu duduk disebelahnya karena itu memang tempat duduknya, ailee membuka headsetnya "siapa yah?"

"kenalin nama gue felix" ucap felix sambil menyodorkan tangannya.

"ailee" ucap ailee lalu membalas tangan felix.

"ngeliat dia jadi inget lino gue" batin felix.

"lo gak pulang?"

"gue lagi nunggu cowok gue"

"cowok lo li, minho kan"

"iyah, ko tau"

"dia sahabat gue hehe"

"oh ya? ko minho gak pernah cerita punya sahabat"

"masa sih?"

"iyah"

"waduh, gue gak di aku nih"

"ailee" panggil minho dari luar kelas dan felix langsung berdiri dia terkejut melihat minho yang mirip sekali dengan lino, felix sangat merindukan lino sahabatnya sejak orok itu.

"lino" ucap felix pelan, lalu felix berlari ke arah minho dan langsung memeluk minho.

"gue kangen banget sama lo" ucap felix sementara ailee hanya bisa menatap felix aneh dan jiji, jangan-jangan dia lesbi lagi, fikir ailee.

Minho mendorong felix "apaan sih lix, gue minho" ucap minho pelan dan percakapan mereka tidak bisa ailee dengar.

"sorry abisnya lo mirip banget sama lino, guekan jadi gagal fokus liatnya"

"kalian ngomongin apa sih?" tanya ailee yang sudah ada dipinggir felix.

"itu tadi ada cicak sunatan" ucap felix.

"serah deh, ho yuk pulang"

"yuk, gue duluan yah"

"iyah, jagain yang bener"

"siap"

Setelah itu ailee dan minho segera pulang meninggalkan felix sendiri, hari ini mereka kuliah sore, lalu ailee dan minho memilih untuk jalan-jalan ke jembatan banpo, disungai han tapi mereka tidak ke jembatan itu mereka hanya akan melihat air yang berwarna-warni di sana, karena jika mulai gelap itu akan terlihat indah.

Setelah sampai ditempat itu, ailee memandangi tempat iti dan dia malah teringat saat dulu dia datang kesana bersama lino dan lino mereka jadian disana, kejadian itu sekitar dua tahun lalu, saat mereka masih duduk dibangku kelas 11 sma.

Ailee tersenyum senang sambil menatap sungai han "kenapa senyum-senyum?" tanya minho.

"kamu inget gak ini tempat apa?"

Minho diam dia mulai berfikir kristis dia bingung jika ailee bertanya seperti itu padanya.

"ini sungai han" jawab minho polos.

"masa sih lupa, dulu kita pernah kesini loh"

"a-aku ngga lupa ko"

"apa coba?"

"ini tuh--" ucap minho lalu minho diam.

"bilang aja kamu lupa"

"maaf"

"dasar pelupa, ini tuh tempat jadian kita, nyebelin banget sih"

"oh iya bener, ini tempat jadian kita ya ampun ko aku bisa lupayah?"

Love Two Different LivesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang