Love Two Different Lives 52

445 77 6
                                    

Setelah kejadian itu lino berjalan kekamarnya dia harus tidur karena memang ini sudah malam, besok dia juga harus segera sekolah karena sebentar lagi mereka akan ujian ahir dan setelah itu dia akan lulus.

Lino menatap kamarnya yang sudah lebih dari satu tahun itu dia tinggalkan, semuanya masih sama tidak ada yang berubah dari kamar ini karena dia yakin abangnya tidak akan berani menyentuh barang berharga miliknya.

Lino membaringkan tubuhnya dikasur empuknya lagi sekarang seperti dahulu, dan menyalakan pengatur suhu ruangan agar dia semakin nyaman tidur, tidak lama lino sudah bisa tidur karena dia juga merasa sangat lelah.

Keesokan harinya semua berjalan seperti dahulu lagi lino sekolah kesekolahnya dan minho juga berangkat kesekolahnya lagi di chungdam.

Namun yang berbeda adalah lino sekarang di antar jemput oleh supir di rumahnya karena orang tuanya tidak mengijinkan lino membawa motor lagi sekarang, sementara minho dia tetap berjalan kaki namun dia tidak menjemput ailee seperti yang biasa lino lakukan.

Ailee menunggu lino namun setelah sudah siang lino tidak kunjung menjemputnya, lino juga mencoba menghubungi lino tapi tidak bisa karena hp lino sudah tidak dia pegang lagi, hp lino diambil ibunya dan diganti dengan hp minho saat minho tinggal disana, sementara minho kembali lagi dengan hpnya yang dulu.

"minho kemana sih? Inikan udah siang, apa dia gak berangkat?" ucap ailee lalu dia mencoba menghubungi nomor lino.

Namun nomor lino sudah tidak aktif sekarang, ailee semakin bingung dan ahirnya dia memilih untuk berangkat sendiri karena dia takut telat, dan mungkin lino tidak berangkat sekolah sekarang fikirnya.

Ailee berjalan namun saat dia masuk kekelas dia melihat minho duduk dikursinya yang dulu bukan dibelakang ailee lagi, dan sekarang yang dibelakang ailee kembali yohan seperti dulu.

"minho, dia ko gak nyamper gue padahalkan gue tadi nungguin dia, ngeselin banget sih" batin ailee.

Ailee menatap minho kesal tapi minho tidak sedikitpun meliriknya dia sangat fokus pada bacaan di tangannya, baru kali ini ailee melihat minho membaca lagi setelah sekian lama.

Ailee duduk dengan wajah betenya "kenapa sih pagi-pagi bete gitu?" tanya sojin.

"kesel gue sama minho"

"kesel kenapa?"

"masa dia ninggalin gue, biasanya juga berangkat bareng"

"ya mungkin dia lupa kali"

"lupa gimana coba"

"ya udah yang sabar"

"mana orangnya watados banget lagi"

"tumben banget dia baca buku lagi"

"so rajin, biasanya juga males tu anak"

"kayanya sifat baiknya muncul lagi deh"

"masa sih?"

"ya liat aja, dia beda kaya minho yang kemarin" ucap sojin lalu ailee menatap minho dan ternyata memang benar minho yang kemarin dan sekarang itu keliatan beda.

"iya juga sih beda banget" batin ailee.

Sementara itu di hyundai senior high school lino duduk dikursinya dan seperti biasa saat dia masuk kelas sudah heboh, tapi kali ini lino berbeda dengan biasanya, kali ini dia merasa lesu karena tidak bisa menghubungi ailee.

"kenapa sih lo? Pagi-pagi cemeberut aja?" tanya hyunjin.

"galau gue"

"ya elahh galau, galau soal cewek?" tanya felix.

Love Two Different LivesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang