-2

7.6K 634 17
                                    

Sepanjang pelajaran bu Hyoyeon gue sama sekali ga bisa fokus. Kenapa fokus gue selalu teralihkan ke arah bangku Hangyul sama Hyewon. Tuh bocah dua kemana lagi? Bukan, gue bukannya khawatir sama Hangyul dan gue juga ga peduli sama Hyewon. Cuma kalo kepek sama bunda, gue bakal kena marah sama mama gara gara ga becus jagain Hangyul.

Iya. Bundanya Hangyul dan mama gue.

Sialan!!

Gini amat punya suami.

"Jeje bisa kamu kerjakan soal nomor lima di depan?" tanya bu Hyoyeon yang nyadar kalo gue sama sekali ga fokus.

Mati aja gue.

"Ehm, anu bu maaf... Saya boleh izin ke toilet ga? Mules banget nih bu perut saya tadi pagi habis makan ayam geprek dari Yohan" maaf Yohan gue terpaksa bawa bawa nama lo.

Yohan noleh dengan ekspresi kaget ke arah gue.

"Ya sudah. Yohan kamu kerjakan soal di depan!" final bu Hyoyeon dan menyuruh Yohan buat gantiin gue.

Gue berlari keluar kelas dan mulai nyariin Hangyul.

"Nih anak nyusahin emang" gue bicara sendiri kemudian berlari nyariin Hangyul ke seluruh penjuru sekolah.

Sampe mbak mbak kantin pun gue tanyain.

"Misi mbak liat suami saya ga?" tanya gue ngelantur. Maklum gue lagi pusing sama Hangyul.

"Suami?"

"Iya, suami saya Hangyul. Eh, bukan bukan.. Maksud saya liat Lee Hangyul ga? Dia dicariin wali kelas soalnya" kata gue berusaha meralat kata kata.

"Oh mas Hangyul. Itu tadi sama mbak Hyewon baru aja pergi dari sini. Duh, mereka itu cocok banget ya, saya sampe iri"

Nih orang bukannya kasih solusi malah ngebacot ga penting.

"Terus Hangyul nya kemana mbak sekarang?" tanya gue kesel.

"Ga tau tadi katanya mereka mau ke atap"

Tanpa makasih pun gue segera berlari ke atap. Gara gara suami gue yang satu ini, gue jadi ketinggalan pelajaran bu Hyoyeon untuk kesekian kalinya.

"HANGYUL!!"

Gue teriak waktu liat Hangyul lagi makan cilok sama Hyewon di atap sekolah. Gila. Makan cilok di atap sekolah.

Gue berjalan ke arah Hangyul dan narik paksa kerah seragam sekolahnya. Abisnya gue kesel sih, beruntung gue bisa ngendaliin emosi gue dikit karena ada Hyewon juga disitu.

"Ih lepasin pacar gue!" Hyewon ngebentak gue.

Dih lembek banget kek slime. Gitu mau rebut suami orang, habis lo di tangan gue. Sayang aja gue masih ada sabar.

"DIEM LO!" gue ngebentak Hyewon ga kalah barbar nya.

"Apaan sih?" Hangyul menepis kasar tangan gue dengan disertai tatapan dingin.

Awas aja nanti malem tidur di teras lo..

"Gue mau ngomong bentar. Penting. EMPAT MATA!" gue menekankan kata "empat mata" agar si Hyewon peka dan langsung pergi.

Hangyul membuang napas kasar dan mengisyaratkan Hyewon agar pergi dari sana. Asik dong, akhirnya gue dan Hangyul berduaan.

"Apa?" tanya Hangyul.

"Jangan bolos! Nanti kalo bunda tau gue dimarahin mama" kata gue sewot.

"Terus? Kan yang dimarahin lo. Bukan gue"

"Ya karena gue jaga amanah dari bunda lo buat awasin lo selama di sekolah dan bunda lo udah kontekan sama mama gue. Gimana sih Supri?" gue teriak saking gregetnya.

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang