-1

19K 852 87
                                    

"Tapi gue minta duit kemarin. Lo tau sendiri kan skinker gue mahal, dan lo malah pake sampe abis. Ga ada tanggung jawab sama sekali, udah abisin tapi ga mau gantiin. Au ah nyesel gue sama lo"

Gue ninggalin Hangyul yang daritadi sama sekali ga peduliin omongan gue dan milih buat tetep fokus sama game nya.

Gila emang tuh bocah. Berasa bicara sama batu gue. Ga ada otak telinga emang.

"Pengeluaran bulan ini udah banyak, Je! Lo mau nyiksa gue pake modelan apa lagi? Skinker tinggal dikit aja lo permasalahin. Kalo kulit gue ga bruntusan gue ga bakal pake skinker punya lo. Bulan depan gue ganti" Hangyul beranjak dari duduknya dan berlalu berjalan ninggalin gue.

Dia masuk ke kamarnya.

Untung sayang!

Gue menghentakkan kaki kesal dan memilih buat masuk juga ke kamar gue.

Perkenalkan nama gue Jung Jeje yang kini berubah menjadi Lee Jeje.

Istri sah nya Lee Hangyul. Gue ga tau kenapa bisa papa gue sama ayah Hangyul jodohin kita berdua.

Gue sama Hangyul emang teman seperpopokan sejak masih menjadi zigot. Karena udah temenan lama dan bapak kita berdua saling kenal akrab maka kek begini jadinya.

Gapapa juga sih gue dinikahin sama Hangyul, toh doi ganteng juga.

Tapi sayang, perasaan gue cuma sepihak doang nih sis :"))

Gue pun memutuskan buat rebahan dan main hp.

Cinta Jeje Sepihak Doang? Jaman? (4)

Somi:
| gimana nih udah ada perkembangan?

| gila sih, gue minta skinker aja ga dikasih. Padahal skinker gue habis di dia. Asu.

Yeji:
| untung hyunjin ga pelit kek laki lo wkwkwk

Sakura:
| bicik!

| anjing lo mana tau penderitaan gue ra? tersiksa nih ga ada skinker.. hangyul kasihnya bulan depan!!

Sakura:
| salah siapa mau aja dijodohin? inget hangyul punya hyewon!!

Somi:
| gimana nih sis?

Yeji:
| loh nge tes?

| yang ada hyewon yang harus jauhin laki gue!! bukan gue yang jauhin laki gue. au ah ga paham gue sama jalan pemikiran lo.. otak aikyu kelewat batas mah kek gini :v

Sakura:

Yeji:| jangan nantangin je!! titsan albert einstein nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeji:
| jangan nantangin je!! titsan albert einstein nih..

| babik!!

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang