Gue keluar dari kamarnya Yeji dengan langkah gontai, sambil menenteng dua kantung plastik sedang berisi oleh oleh.
Gue masih kepikiran sama omongan Yohan yang sama persis kek cerita si Yeji.
"Jeje!"
Gue mendongak dan melihat Hangyul yang berlari ke arah gue, di belakangnya ada Hyunjin.
"Dari mana aja kamu?" tanya gue dengan nada ketus.
"Aku habis meet up sama kak Seungyoun kan? Tadi waktu pulang kebetulan ketemu Hyunjin terus kita ngopi berdua di warkop" jawabnya yang gue liat ga ada raut kebohongan sedikitpun.
Gue memutar bola mata. Males banget sama jawaban dia.
Gue membuang napas kasar dan pergi masuk ke dalem kamar. Hangyul pastinya heran sama sikap gue yang tiba tiba, dia menahan tangan gue.
"Kamu kenapa?" tanyanya.
"Kamu pergi ketemu kak Seungyoun apa ketemu Hyewon?" tanya gue to the point.
"Kamu tanya apaan sih? Aku sama kak Seungyoun beneran, tadi waktu pulang ketemu Hyunjin terus kita ngopi bareng" jelas Hangyul berusaha buat yakinin gue.
Hyunjin yang merasa ada aura panas antara Hangyul dan gue pun berusaha menengahi.
"Beneran kok Je. Tadi gue ketemu Hangyul terus ngopi bareng. Kita ga ketemu sama Hyewon" jelas Hyunjin.
Gue yang lagi bad mood pun memutuskan buat masuk ke dalem kamar. Ninggalin Hangyul sama Hyunjin yang masih heran sama sikap gue yang tiba tiba.
Gue yang baru aja nutup pintu mendengar suara pintu terbuka. Hangyul masuk ke dalem dan kemudian dia duduk di pinggiran ranjang.
"Kamu kenapa sih? Tiba tiba nanyain Hyewon" tanya dia.
"Gapapa. Udah jangan ganggu! Aku mau tidur. Ngantuk" gue pun rebahan dan memunggungi Hangyul.
Gue bangun waktu merasakan perut gue mual banget. Gue berlari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perut gue yang hanya berupa cairan bening.
Hangyul ikut masuk ke kamar mandi dan dia memijit tengkuk gue.
Gue memuntahkan semuanya. Sampe badan gue lemes, Hangyul membopong tubuh gue dan membaringkan gue di atas ranjang.
"Kamu tuh jangan kecapean makanya" katanya lalu mengoleskan minyak kayu putih ke atas perut gue.
Gue diem aja.
"Aku ga pergi sama Hyewon. Serius" kata dia lagi.
Gue mendegar hp Hangyul bunyi. Ada telepon masuk. Hangyul menyuruh gue buat rebahan lagi, sedangkan doi keluar buat angkat telepon.
.
"Halo?"
"Aku mau minta tanggung jawab sama kamu"
"Jangan ngaco deh, Hye! Emang gue ngapain?"
"Aku hamil"
"Anak kamu"
"Gila lo! Gue ga pernah mantap mantap sama lo ya! Jangan bilang yang dulu! Yang dulu gue main aman"
"Waktu kamu tidur berdua di kamar hotel aku. Aku yakin ini anak kamu Gyul. Kamu harus tanggung jawab!"
"Hyewon, gue ga pernah lakuin apa apa ke lo waktu itu! Gue jamin"
"Ga usah banyak alasan! Aku tau kamu lagi ngigau dan lakuin itu ke aku. Jangan ngelak lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...