-46

3.2K 299 11
                                    

"Bunda ga lupa kan? Hari ini Naya pentas" kata Naya saat kita lagi sarapan.

"Iya sayang" jawab gue sambil nuangin susu ke dalam sereal punya Naya.

"Ajak ayah juga" rengek dia.

"Iya nanti bunda ajak ayah Yohan"

"Bundaa ihh.. Bukan ayah Yohan!!" Naya berteriak membuat Woojae yang lagi makan anto nutup telinga.

"Berisik tau ga!" protes Woojae dan berpindah ke sofa sambil bawa piringnya.

Gue memberhentikan aktivitas gue dan menatap Naya sedikit marah.

"Terus ayah siapa? Udah deh, Naya, kamu tuh pagi pagi jangan cari masalah!" kata gue.

"Ayah Hangyul, bundaa!!"

Gue auto diem. Gue lupa banget kalo Naya juga pengen Hangyul liat pentasnya hari ini, tapi gue terlanjur ajakin Yohan.

Kalo Hangyul ikutan bisa berabe urusannya. Mereka berdua lagi bentrok gara gara kejadian Naya ilang pengawasan tempo hari.

Eh tunggu, bukannya si Lana juga ikutan pentas ya? Itu artinya, Hangyul juga ijutan nonton bareng Hyewon.

Ya udah sih, pokonya dia dateng liat anaknya, kan.

"Iya, nanti sama ayah Hangyul juga. Ya udah, dihabisin ya rotinya!" gue mengacak pelan rambut Naya dan beranjak ke dapur buat mencuci piring kotor bekas gue.

Di dapur udah ada mama yang lagi goreng telor bareng bang Jaehyun yang lagi buatin mie instan buat sarapannya Woojae.

Heran gue sama tuh orang, anaknya tiap hari dikasih makan mie instan mulu.

"Naya minta Hangyul ikutan dateng ke pentasnya juga ya?" tanya mama gue sambil terus fokus sama telor dadar yang beliau buat buat papa.

Gue yang lagi cuci piring cuma bisa ngangguk sebagai jawabannya.

"Ya udah, ajak Hangyul aja!" saran bang Jaehyun.

"Tapi gue udah terlanjur ajak Yohan" jawab gue pelan.

"Anaknya Hangyul ikutan pentas juga?" tanya bang Jaehyun dengan nada biacara males pake banget kalo udah nyangkut masalah Hangyul dan anaknya.

"Ya iya"

"Nah, ya udah, kan sama aja tuh. Ntar pasti Hangyul nonton anaknya" kata bang Jaehyun sambil berjalan keluar dapur dan manggil Woojae buat sarapan.

Gue cuma diem sambil berjalan ninggalin dapur dengan wajah yang udah gue tekuk.

Efek pms kali.

Gue duduk lagi di sebelah Naya, disana udah ada bang Jaehyun sama Woojae.

Sedangkan papa lagi sarapan di ruang tamu bareng mama.

Gue sengaja ambil cuti hari ini sama bang Jaehyun. Ga tau lagi males kerja aja, bang Jaehyun juga sama malesnya.

Mager woii... Masa tiap hari disuruh kerja mulu sih?

"Naya ke sekolah jam berapa?" tanya gue.

"Nanti ada gladi bersih jam sembilan"

Gue mengangguk. "Nanti bunda anter, ya. Oh iya, nanti tante Yeji, tante Somi, sama tante Sakura mau ikutan nonton pentasnya Naya. Naya seneng ga?" tanya gue lagi.

"Seneng banget dong, bunda. Naya seneng banget kalo temen temen bunda juga ikutan nonton" gue tersenyum sambil cubitin pipinya Naya. Gemesss..

"Nanti berangkatnya bunda anter ya"

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang