Gue terbangun dengan keadaan masih bertelanjang dada.
Gue tengok kanan kiri dan bener aja. Gue masih di kamarnya Hyewon. Gue ketiduran.
Gue pun duduk dan mengucek mata gue. Kemudian gue alihkan tangan Hyewon yang memeluk perut gue.
Udah subuh. Itu artinya udah lama banget gue tidur disini.
"Duh ntar kalo Jeje nyariin gue harus jawab apa?" gumam gue sambil memakai pakaian gue dan bergegas keluar kamar Hyewon.
Gue celingukan.
Untunglah koridornya sepi. Mungkin semua orang masih tidur.
Gue berjalan santai masuk ke dalam kamar gue dan bejonya lagi, si Jeje masih terlelap dalam mimpi indahnya.
Gue rebahan di sebelah dia dan gue peluk erat tubuh mungilnya.
Gue seketika merasa bersalah. Gue udah bohongin dia.
"I'm sorry"
Gue berbisik di telinganya dan semakin mengeratkan pelukan gue.
Gue merasakan ada pergerakan. Jeje kebangun gara gara gue nih pasti.
.
"Gyul?" gue kebangun gara gara ada suara bisikan di telinga gue.
"Kebangun ya? Maaf sayang" Hangyul mencium kening gue.
"Jam berapa ini?" tanya gue.
"Masih subuh. Udah tidur lagi aja"
Gue manggut manggut.
"Tumben jam segini udah bangun?" tanya gue lagi.
"Iya tadi kebangun kebelet pipis" jawab dia.
"Tapi tadi kamu bisikin aku? Kamu minta maaf? Emang ada apa?" tanya gue penasaran sama maksud bisikannya tadi.
"Bisikin apa? Kamu salah denger kali. Aku aja baru balik dari kamar mandi kok. Udah tidur lagi aja ya" Hangyul kembali memeluk gue dan menyuruh gue buat tidur lagi.
-
Paginya, kita mampir ke joger buat cari oleh oleh.
Gue sama Hangyul keliling joger cuma buat cari baju yang pas buat Woojae. Katanya dia pengen banget dibeliin baju bali dan si bapaknya pengen banget dibeliin sandal selingkuh.
Itu loh, sandal yang kanan warna oranye kiri warna ijo. Pokonya warnanya beda beda gitu kanan kiri.
"Ini keknya cocok buat Woojae deh"
Hangyul mengambil setelah baju pantai dan dia tunjukin ke gue. Asli cupol banget ini mah...
Jadi pengen cepet cepet punya anak.
"Ya udah ambil aja. Aku juga udah nemu sandal buat bang Jaehyun kok. Sekarang kita cari oleh oleh buat mama papa"
Hangyul manggut manggut dan merangkul pinggang gue menuju stan pakaian dewasa.
"Besok aku udah masuk aja. Capek banget sih sebenernya, perjalanan juga panjang banget" keluh Hangyul waktu kita lagi milih milih.
"Ambil libur sehari aja" jawab gue.
"Ga bisa. Aku harus meeting"
"Meeting mulu yang diprioritaskan, kesehatan tuh yang utama sayang" kata gue sambil acak acak rambut Hangyul yang udah mulai memanjang.
"Buat kamu aku siap menomor duakan kesehatan aku. Demi baby kita aku rela sakit" Hangyul menjawab dengan tulusnya.
Gue jadi tersentuh dengernya. Kenapa bisa setulus ini? Kan gue ambyar kan... Ya ampunnn :")))
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...