"Je lo ngapain tengah malem kesini?"
Bang Jaehyun ngebuat gue terlonjak waktu gue masuk ke halaman rumah.
Lah si doi belum tidur rupanya.
"Hhhmm" jawab gue males dan segera masuk ke dalem.
"Loh Jeje?" mama menghampiri gue yang masuk ke ruang keluarga.
Ini keluarga gue tengah malem begini kenapa pada belom tidur sih??
Gue duduk di sofa dan rebahan disana. Tak lupa ada Woojae yang juga menyambut kedatangan gue.
Mama langsung duduk di sebelah gue sambil memangku kedua kaki gue.
"Hangyul mana? Kamu sendirian aja?" tanya mama lagi.
"Hangyul di rumah ma. Aku lagi pengen tidur disini aja" jawab gue males sambil terus mainin rambut wanginya Woojae.
"Kamu lagi marahan sama Hangyul? Lesu banget tuh mukanya" mama menunjuk muka gue yang udah ketekuk kek tumpukan kardus.
"Woii Je, ada Hangyul nih" bang Jaehyun sedikit berteriak dari luar.
Gue cuma membuang napas aja. Ngapain tuh bocah pake kesini segala? Males banget gue liat mukanya.
Hangyul masuk ke dalem rumah sambil wajahnya cengengesan gitu. Doi senyam senyum ke mama gue kek orang kaga punya dosa tau ga..
Gue pengen banget lempar mukanya. Tapi bodo amatlah, gue maen aja sama Woojae, ponakan kesayangan gue.
"Hai Woojae" sapa Hangyul sambil menggendong Woojae.
"Om Hangyul, Woojae kangen nih. Katanya tante Jeje lagi hamil ya? Asik, Woojae punya temen habis ini" Woojae bersorak kegirangan dalam gendongan Hangyul.
"Iya nih Woojae. Habis ini Woojae punya temen" jawab Hangyul sambil ciumin pipi gembulnya.
Gue cuma bisa mendecih aja. Masih kesel gue sama dia.
"Ini kamu mau jemput Jeje Gyul?" tanya mama.
"Hehe iya ma. Jeje ayo pulang sayang" ajak Hangyul dengan nada sok imut.
"Sayang pala lo peang. Kaga, gue mau tidur disini" gue berlalu pergi dan naik ke kamar gue.
"Kenapa Jeje?" tanya mama gue.
Hangyul cuma senyum doang. "Biasa ma. Efek lagi hamil. Kalo gitu, Hangyul tidur sini boleh ya?"
"Ya pasti boleh lah Gyul. Siniin Woojae nya, lo naik aja nemenin Jeje" bang Jaehyun mengambil alih Woojae.
Hangyul menyusul gue naik ke atas. Gue yang tadi cuma diem aja kini cepet cepet masuk ke dalem kamar gue.
.
Gue udah rebahan di atas ranjang kebanggaan gue sejak masih sd.
Gue memunggungi Hangyul yang lagi tiduran sambil meluk badan gue. Dari tadi kita begini terus. Kaga ada yang mau membuka obrolan.
Gue tau Hangyul belum tidur, tapi gue diem aja.
"Kamu masih marah?" tanya Hangyul pelan.
"Hhmm"
"Bang Taeyong mau pulang besok" katanya.
Gue auto kicep. Bang Taeyong? Abangnya Hangyul yang kuliah di Amerika dan ga pulang selama bertahun tahun itu masih inget rumah rupanya.
Gue sempet ketemu dia sih, waktu gue nikahan sama Hangyul. Gue cuma ketemu dua kali doang. Yang pertama waktu masih smp dan yang terakhir kali waktu nikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...