-47

3.4K 277 25
                                    

"Hye, aku mau Lana tinggal sama aku. Kita ga perlu nikah, cukup buat Lana tau aja kalo sebenernya aku adalah ayahnya. Aku yang akan tinggal sama Lana dan aku juga ga pernah melarang kamu buat ketemu sama Lana. Oh iya, buat kalian semua, gue cuma mau bilang kalo bulan depan, gue mau nikah sama perempuan yang bener bener tulus mencintai gue. Gue yakin juga kalo dia bakalan tulus nerima Lana. Undangannya nyusul ya" kata kak Seungyoun.

Gue tersenyum senang.

Mampus.

Tapi gue juga kasian sih sama Hyewon. Tapi ya, yang namanya karma pasti bakalan datang.

"Gue bakal percepat proses perceraian kita. Ayo Je, kita pulang. Kita minta restu ke orang tua kita buat rujuk!" final Hangyul dan akhirnya mengajak gue serta Naya pergi dari sana.

"Tunggu, Gyul!" gue menahan tangan Hangyul yang udah menggenggam erat tangan gue.

Gue menengok ke arah Yohan yang lagi nunduk. Gue jadi merasa bersalah banget sama dia.

Tapi, mau gimana lagi? Semuanya udah jelas, Lana bukan anaknya Hangyul, dan gue juga masih sayang banget sama Hangyul. Dia ajakin gue buat balikan.

Itu berarti bagus, tapi gue ga enak banget sama Yohan.

Selama ini dia selalu nungguin jawaban gue yang berkali-kali dia ajak buat nikah, tapi selalu gue tolak.

Jahat banget ga sih?

Gue berjalan ke arah Yohan.

"Han, maaf ya. Gue tau gue salah. Tapi, masih banyak perempuan yang lebih baik dan lebih tulus daripada gue. Lo coba buka hati lagi, ya! Gue ga mau sahabat gue terus terusan bergantung sama satu orang aja. Lo juga berhak bahagia, kalo lo sayang sama gue, lo harus turutin permintaan gue. Sekali lagi gue minta maaf udah nolak lo berkali-kali" gue mengusap pelan punggung Yohan.

Yohan mendongak, menatap gue dengan tatapan sayunya.

Dia menggeleng kuat.

"Ini bukan salah lo. Hati emang ga bisa dipaksa, Je. Gue tau kalo sebenernya cuma ada Hangyul di hati lo dan ga ada secuil kesempatan buat gue. Lo ga salah, justru disini gue yang salah. Gue udah memaksakan kehendak supaya lo bisa jatuh cinta sama gue, tapi nyatanya itu malah nyiksa diri gue sendiri karena pada kenyataannya lo cuma cinta sama Hangyul, bukan gue. Gue malu Je" Yohan mulai menitikkan air mata.

Gue menoleh ke arah Hangyul, berniat buat minta izin kalo gue pengen banget peluk Yohan. Gue bener bener mohon banget, dia bakal izinin gue buat meluk Yohan, gue janji ini yang terakhir.

Bisa gue liat Hangyul mengangguk.

Tanpa basa basi gue pun langsung memeluk Yohan dan membiarkan dia menangis di dalam pelukan gue.

.

"Mau ngapain kamu kesini?" tanya papa saat gue, Hangyul, dan Naya udah sampe di rumah.

Suasana bener bener mencengkam persis kek film film horor. Papa udah emosi dan rasanya pengen banget nabok Hangyul detik ini juga, bang Jaehyun juga sama, dan mama cuma bisa nyantuy aja sambil duduk di sebelah Woojae yang ga tau apa apa.

"Hangyul kesini cuma mau minta restu, pa" Hangyul mulai buka suara.

"Mau ngapain kamu minta restu sama saya?" tanya papa emosi.

"Saya mau rujuk sama Jeje" jawab Hangyul yang mampu membuat bang Jaehyun melongo.

"Apa apaan lo? Dengan seenak jidat lo minta restu buat balik sama adek gue. Emang ga punya malu lo. Tuh muka kalo udah tebel diamplas dikit napa!" omel bang Jaehyun yang udah kelewat barbar.

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang