Hai para ANYBAND dan One It tercinta..
Arum balik lagi nih..
Tenang tenang, udah ga sedih lagi kok hehehe..Yuklah, kita doakan aja yang terbaik buat kesebelas member supaya mereka selalu baik baik aja dan terus lancar untuk menuju jalan mereka..
Sambil nunggu keputusan dari CJ ENM, Swing, dan antek anteknya buat masa depan ekswan, kalian baca yuk kisah Hangyul Jeje yang tiada ujungnya..
Happy reading <3
-
Hari kedua kita lewati dengan bahagia.
Sekarang gue dan Hangyul lagi mantai. Nyantuy banget pokonya. Kuta banyak bule coy, mulus mulus lagi, hehe..
Gue lagi nungguin sunset sambil minum aer kelapa muda. Wuih, seger borr..
Iya gue tau gue lagi hamil dan banyak banget maunya. Hangyul juga ga keberatan kalo gue ngidam yang aneh aneh, pokonya siaga dianya.
"Gyul, aku lagi pengen apel nih, tapi ntar malem aja ya. Sekalian waktu barbeque bareng anak anak" kata gue.
Hangyul mengelus kepala gue. "Iya sayang"
Dan sepuluh menit kemudian matahari pun terbenam. Gue spontan langsung berdiri dan bersorak riang. Akhirnya keinginan gue ngeliat sunset pun terpenuhi.
Hangyul memeluk pinggang gue dari belakang dan meletakkan dagunya di bahu kiri gue.
"Sesenang itu hhmm?" bisiknya tepat di telinga gue.
"Iya" jawab gue sambil menikmati angin malam dan pelukan hangat Hangyul secara bersamaan.
Rasa nyaman dan setengah dingin bercampur jadi satu. Angin malam ini agak dingin, membuat bulu kuduk gue berdiri.
"Dingin?" tanya Hangyul sambil ngusap ngusap lengan gue.
Gue manggut manggut sambil terus menggigit bibir bawah gue buat menahan hawa dingin yang menembus kulit gue yang hanya berbalut kaos oblong super besar punya Hangyul.
"Kita balik hotel aja yuk" ajak Hangyul.
"Ntar aja bareng sama anak anak" jawab gue sambil menikmati pelukan Hangyul.
"Biar aku yang ajak anak anak pulang. Ayo kita ke Mark" Hangyul menggandeng tangan gue menuju ke gerombolan Mark, Jeno, dan yang lainnya.
Disana mereka lagi main main sama ombak. Bisa gue liat Hyunjin udah kedinginan, tapi dia juga maksain buat ikutan main.
Gue liat Yeji juga asik maen bareng Sakura sama Somi juga. Dan, ada Hyewon yang lagi menyendiri sambil natap aneh ke arah gue dan Hangyul. Asli nyeremin.
Yohan? Dia ada sama Jungwoo di pinggir pantai. Lagi maen ombak juga.
"Mark balik yuk, udah sunset juga. Istri gue kedinginan" Hangyul menjawil lengan Mark yang lagi asik maen ombak.
"Eh lo Gyul. Ya udah ayo dah skuy" Mark akhirnya ngajakin yang lainnya buat balik hotel.
Perjalanan ke hotel memakan waktu hampir dua jam. Semua yang mengkoordinir dan mengatur kegiatan liburan ini emang Mark dan Changbin, yaiya orang mereka yang ajakin. Ya mereka yang atur semua.
Mark sengaja nyewa bus pariwisata khusus buat rombongan kita buat jalan jalan keliling Bali. Nyaman banget bus nya. Udah ada wifi, karaoke, kamar mandi pun ada. Asal ga boleh dipake buat berak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...