-4

5.9K 572 18
                                    

"Gue lagi pengen disini aja Han. Nontonnya batal aja ya, maaf" gue merasa ga enak banget sama Yohan.

Masalahnya udah dua kali gue batalin acara nonton kita, dan itupun gue juga yang ngajak.

Beneran ga enak banget.

"Dah lah, gapapa. Kalo ada masalah cerita aja ke gue!"

Masalah rumah tangga gue sama Hangyul yang selalu berada di ambang kehancuran, Han. Gimana gue mau cerita?

Ya.

Setelah turun dari mobil Hangyul gue pun memutuskan buat naik taksi ke rumah Yohan. Abisnya gue ga tau mau kemana.

Ke rumah Somi juga ga mungkin, dia lagi family time ke Ragunan. Nyamain rupa katanya :)). Kalo ke rumah Yeji juga ga mungkin, dia pasti lagi nge date bareng Hyunjin. Ke rumah Sakura malah ga mungkin lagi, dia lagi bantuin mamanya di cafe. Kalo weekend cafe mamanya selalu rame.

Yaudah, kemana lagi kalo bukan ke rumah Yohan.

"Ya udah kita jalan ke taman depan aja yuk. Disana banyak orang jual jajan. Njajan es serut mau ga lo?" tawar Yohan.

Gue senyum sebentar dan menyambut uluran tangan Yohan. Kita pergi ke taman komplek.

Sesampainya disana, taman lumayan rame. Maklum lah udah masuk jam satu siang. Anak anak sd jam segini pasti udah pada pulang dan mereka juga memilih main daripada diem di rumah, toh lagian besok juga Minggu.

Gue dan Yohan memutuskan buat duduk di sebuah gazebo yang ada di taman itu. Sebelum kita duduk, Yohan mesen bakso dan es serut kesukaan gue.

Mood gue seketika balik lagi setelah bakso dan es serutnya dateng.

"Makasih Han udah ajakin gue kesini" kata gue lalu menyuapkan es serut ke dalam mulut gue.

"Sama sama" kata dia.

"Mama lo kemana Han? Sepi banget rumah lo" tanya gue. Waktu dateng ke rumah Yohan, rumahnya sepi banget.

"Mama lagi anterin Jia ke dokter gigi"

"Lah emang Jia sakit gigi?"

"Ngga. Dia minta dibehel kayak temen temennya. Dari kemaren rewel mulu. Udah gue bilang giginya tuh gapapa ga perlu dibehel, tapi doi nangis aja. Ya udah, mama ga sanggup lagi liat Jia nangis. Maklumlah bocah smp masih puber" kata Yohan diselingi tawa renyahnya.

.

Udah hampir seratus kali gue mencoba buat menelepon Jeje, tapi ga ada satu pun panggilan dari gue yang dia angkat. Nomornya pun ga aktif.

Kalo gini gue jadi ga tenang mau pergi ke rumah Hyewon. Jeje hilang entah kemana.

Emang nyusahin tuh bocah.

Kalo Jeje ga pulang gue bisa kena marah sama bunda.

"Bangsat kemana sih tuh anak? Telepon ga diangkat lagi" gue melirik jam dinding yang udah menunjukkan pukul delapan malam.

Ini udah sembilan jam perginya Jeje tanpa kabar, dari jam 11 siang tadi.

Ya udah terpaksa gue ga bisa nginep di rumah Hyewon.

Gue pun menelepon Hyewon dan mencoba buat kasih pengertian ke dia. Dan tentunya itu semua cuma akal akalan gue aja. Ya kali, gue bilang gue lagi nungguin istri gue.

Langsung diputusin dong.

Sialan, emang nyusahin si Jeje!!

"Hallo, Hyewon maaf sayang.. Aku ga bisa nginep rumah kamu. Mama minta anterin aku ke Bandung nih mendadak. Ke rumah nenek. Maaf ya sayang, lain kali aku janji bakal nemenin kamu kok"

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang