Gue terbangun karena cahaya matahari menembus mata gue. Duh, silau parah. Jam berapa sih ini?
Gue terpaksa membuka mata dan melihat ke arah jendela. Pantesan, orang gordennya aja ga ditutup.
"hari Sabtu bukan sih?" gue mengecek hp dan bener aja, hari ini hari Sabtu.
Tunggu.
Perasaan semalem gue tidurnya di ruang tamu deh.
Kok sekarang gue ada di kamar?
Tapi serius ini bukan kamar gue. Kamar gue cat nya pink, tapi ini cat nya biru navy.
Tunggu.
Ini seperti kamar Hangyul.
Mata gue membola. "Baju gue?"
Gue melihat baju yang gue pake sekarang. Mati aja lo Jeje! Baju lo udah ga seragam kek semalem, ini bajunya Hangyul.
Bangsat :"))
Gue mendengar suara pintu kamar mandi terbuka. Hangyul keluar dari sana dengan keadaan bertelanjang dada dan handuk putih yang melilit pinggang. Lagi satu, rambutnya yang basah tuh....🌚🌚
Apaan? Ga boleh mesum!!
Rambut basah tuh keliatan seger tau!!
"Udah bangun?" tanya dia.
"Lo yang gantiin baju gue ya semalem?" tanya gue penuh selidik.
"Kalo iya kenapa emang? Jangan mikir yang macem macem deh! Gue ga napsu sama lo. Badan keceng gitu sapa yang mau" dengan seenak jidat, Hangyul jalan ke arah lemari dan ngambil baju santainya disana.
"Terus kenapa lo bawa gue kesini bukannya ke kamar gue sendiri?" tanya gue lagi mengintimidasi.
"Karena kamar lo di lantai dua ya gue males aja bopong badan lo ke atas. Pegel nih kaki"
Gue cuma diem aja. Ga penting.
"Terus semalem lo tidur dimana?" tanya gue iseng. Sapa tau Hangyul kelonin gue semalem.
"Ya disitu sama lo. Maap ya, semalem lo gue kelonin. Abisnya guling kesayangan gue ada di rumah bunda. Kan kemaren lusa gue nginep di rumah bunda" kan bener kata gue.
Gapapalah dikelonin suami sendiri. Jarang jarang kek begini. Kalo doi ada maunya aja mau kelonin gue, kalo ga butuh ya ogah ogahan tuh bocah :v
Belom sampe Hangyul pake bajunya, hp nya yang ada di nakas pun bunyi. Oh, jadi itu hp nya Hangyul toh, pantesan ga enak dipegang.
Gue membaca nama penelepon yang tertera.
Hyewon💕💕
Alay banget kek anak sd.
"Selingkuhan tuh nelepon" kata gue sewot dan akhirnya gue bergegas turun dari ranjangnya Hangyul.
Selingkuhan aja kontaknya dikasih lope lope, barang istri sendiri aja kontaknya cuma "Ijah ALAY🖕🏼"
"Halo sayang?"
Dih dasar Supri.
"Hangyul nanti malem biaa nginep di rumah aku ga? Mama papa mau ke Medan nih, jengukin kakak katanya sakit"
"Boleh kok. Nanti malem aku kesana ya"
"Makasih sayang.. Aku tunggu ya!!"
Setelah itu doi matiin teleponnya sambil senyum senyum. Persis gembel lampu merah.
"Kalo aja Hyewon tau lo udah punya istri. Gimana ya kira kira? Apa dia bakal bunuh diri?"
Hangyul ngelempar gue pake handuk yang dia lilitin di pinggang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...