-34

3K 271 3
                                    

Tangan saya gatel pengen update mulu hehe..

Happy reading gaesss..

-

"Wah gila lo Gyul.. Kok bisa sih?" tanya Jeno histeris waktu gue udah nyeritain semua kejadian yang gue alami sama Hyewon dari awal sampe akhir.

Gue menunduk, ga berani menatap wajahnya Jeno. Gue yakin mukanya Jeno pasti merah banget. Dia pasti kecewa banget sama gue.

"Lo udah kelewatan Gyul" kata Jeno.

"Gue mohon jangan bilang bilang ke Jeje, Jen! Gue ga tau harus gimana kalo sampe Jeje tau semua ini. Gue takut Hyewon yang bocorin semuanya. Gue yakin itu bukan anak gue. Gue ga kelepasan kok, cuma cium sama peluk doang. Ga lebih" gue mencoba buat membela diri.

"Iya tapi kelakuan lo itu udah kelewatan, meskipun lo ga kelepasan. Gyul, kalo sampe keluarga Jeje tau hal ini, gue yakin mereka bakal marah besar sama lo" Jeno menepuk pundak gue pelan.

"Terus gue harus gimana dong?" tanya gue dengan nada yang super duper takut.

"Lo bisa melakukan, ya lo harus siap sama resikonya Gyul. Gue berharap ga terjadi apa apa deh. Udah yuk kita ke tempat meeting aja" Jeno berdiri dan bergegas keluar ruangan gue.

Gue masih ragu. Gue takut kalo Hyewon bakal ngomong yang aneh aneh.

"Kenapa diem?" tanya Jeno saat gue tidak kunjung berdiri.

"Gue ragu"

"Udah ga usah ragu! Gue yakin semuanya bakal baik baik aja. Ayo" Jeno merangkul bahu gue.

Mau ga mau ya gue harus menjalankan tanggung jawab sebagai pemilik perusahaan.

Gue ga mau ngecewain ayah, apalagi sampe ngecewain Jeje. Gue ga mau Jeje pergi dari gue. Gue berdoa semoga tidak ada masalah yang menimpa keluarga gue.

Gue juga udah janji sama Jeje kalo ga bakal nyakitin hati dia lagi dan Jeje memegang semua omongan gue. Gue ga mau ingkar janji.

Sebisa mungkin gue harus menyangkal kalo anak yang ada di perut Hyewon itu bukanlah anak gue. Gue bakal bicarain ini sama Hyewon setelah rapat nanti.

.

"Bagaimana pak? Apa anda setuju dengan proyek yang akan kita bangun bersama?" tanya pak Donghae setelah hampir satu jam rapat.

Gue mencoba buat fokus sama apa yang telah pak Donghae sampaikan ke gue. Gue merasa daritadi Hyewon merhatiin gue. Gue risih tau ga diliatin kek gitu.

Gue menoleh ke arah pak Donghae dan mengangguk paham.

"Baik pak. Saya menyetujui proyek kita" jawab gue dan akhirnya menandatangani surat perjanjian kerja sama antar perusahaan.

"Selamat bergabung dengan proyek perusahaan kami pak Hangyul. Kami harap ini tidak mengecewakan pihak perusahaan anda. Untuk set lokasi, besok siang saya akan kirim lewat wa. Kalau begitu saya pamit. Ayo Hyewon, kita kembali ke kantor" pak Dongahe berdiri, membetulkan dasinya setelah itu menyalami gue dan Jeno.

"Maaf pak, boleh saya bicara berdua dengan sekretaris bapak? Nanti saya langsung antar sekretaris bapak ke kantor" gue memohon izin sama pak Donghae.

Terlihat pak Dongahe mengernyit bingung dan sedetik kemudian beliau langsung mengangguk dan tersenyum tipis.

"Silakan"

Pak Donghae meninggalkan gue, Jeno, dan Hyewon tentunya. Gue mengisyaratkan Jeno buat balik ke kantor duluan.

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang