Gue menggeliat dan merasakan tangan kekar seseorang lagi meluk erat pinggang gue.
Gue berbalik menghadap orang itu dan bener aja, Hangyul lagi tidur sambil meluk gue. Duh, jadi seneng nih hati gue. Jarang jarang loh Hangyul meluk meluk kek gini, hampir ga pernah malah.
Gue menatap wajah gantengnya yang lagi tidur. Wajahnya damai banget, bangsatnya sampe ga keliatan. Wajahnya persis kek oppa oppa korea. Sumpah pengen gue sosor aja tuh bibirnya.
"Udah puas liatin gue?"
Gue dengan cepat memalingkan muka waktu Hangyul ngomong kek gitu kemudian ngebuka matanya.
Duh asli malu banget gue.
"Lepasin gue Supri! Sesek nih" keluh gue yang semakin lama, Hangyul malah semakin ngeratin pelukannya di pinggang gue.
"Bentar aja Ijah!" jawab dia dengan suara seraknya, khas orang bangun tidur.
Sexy borrrr🌚🌚
Badan gue bergetar, bulu kuduk gue berdiri. Sensasinya gini banget elah.
"Gue bilangin Hyewon tau rasa lo!"
"Tck.. Jangan bawa bawa Hyewon!"
Gue ketawa.
.
"Perut lo udah ga sakit kan?" tanya gue cemas saat kita berdua berjalan ke ruang unbk.
"Ngga kok. Semalem gue makan banyak dan lo tidur kelonin gue kan? Udah sembuh kok, berkat lo. Istri gue yang paling cantik se jagat raya."
Bentar. Ini sejak kapan si Hangyul pinter ngegombal? Aneh banget hari ini. Gombalnya totalitas banget.
"Belajar gombal dari mana lo?" tanya gue cuek.
"Hyunjin sama Jeno"
Udah gue duga. Mereka berdua tuh ahlinya ngegombal. Bahkan, anak cewek satu sekolah udah kebaperan sama mereka.
"Pantesan"
"Eh, tapi lo jangan kebaperan dulu! Gue cuma latihan aja, biar ga kaku waktu ngegombalin Hyewon"
Gue geplak palanya. Kesel banget gue kena php.
Hangyul cuma ketawa ngakak aja. Awas aja lo, ntar malem tidur aja di teras!
-
JEKITI PORTI ET (4)
Sakura:
| lewong yuk sis!!Yeji:
| lagi un nih sis. maen hp mulu, kepek kalo lagi guglingSakura:
| mata lo!Somi:
| plis nomer 35 apaan dah? blank nih gue :((| bicik banget dah. kena sita pak baekhyun tau rasa lo pada.
Somi:
| yuklah ntar gassss.. janji jiwa kuy..Yeji:
| janji jiwa mulu, belahan jiwanya kapan kak? wkwkwkSomi:
| btch🖕🏼@Yeji| kuylah. fix nih nanti?
Sakura:
| fix!! gue tunggu di halte yaaa.. kita naik gocar!!Yeji:
| u more!! @Somi
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...