-15

5.5K 450 19
                                    

"Udah siap belom sih Gyul? Lama amat.. Satu jam lagi mulai nih, kaya deket aja sini sama gedung 101, nyantuy amat lo. Ntar kalo telat ga boleh masuk!! Lo kalo dandan lelet amat kek cewek, gue aja yang cewek ga belibet kek lo ih.. Emang lo pake apa sih lama banget? Foundation? Sini biar gue benerin.."

Gue ngedumel nungguin Supri yang dandan aja ga kelar kelar. Ini gue udah keringetan rasanya nungguin doi yang dari tadi ga keluar keluar.

Kebaya yang gue pake udah basah semua, keringetnya deres banget netes netes di punggung. Ealah syalan emang si Supri..

"Iya nih udah siap gue" kata dia sambil keluar dan nutup pintu kamar.

"Dih, sok ganteng banget lo. Rambut pake dinaikin segala, tuh jidat udah kek lapangan futsal lebarnya" sewot gue begitu liat penampilan Hangyul yang menurut gue rada aneh, tapi ganteng sih..

"Ih, brisik lo. Udah ayo!" doi akhirnya narik tangan gue menuju mobil dan kita pergi ke gedung 101 buat acara pelepasan.

Di sepanjang jalan ga henti hentinya gue terus memoles wajah gue dengan bedak tabur. Sengaja sih gue ga menor menor amat dandannya, natural tapi keliatan seger aja udah cukup. Toh, gue juga udah cantik meskipun ga pake make up.. Hehe.

"Itu kusam banget sih muka lo? Sini gue bedakin dikit" gue mengejek muka Hangyul yang kusam pake banget.

"masa cowok pake bedak sih? Ga mau ah" tolak dia.

"Dikit aja"

"Ga mau"

"Dih, kalo lo pake bedak ya.. Ntar yang ada lo ganteng kek oppa oppa korea" bujuk gue.

"Iya oppa oppa korea kan pada bencong bencong semua"

Gue mukul lengannya keras. "Bangsat! Oppa gue ga bencong anjir"

Doi ketawa ngeledekin. "Dih, emang oppa lo saha neng? Mana mau oppa korea sama lo"

"Duh kang, lo kek ga tau aja. Sebenernya gue tuh udah tunangan sama Lee Minho, tapi sayang orang tua gue ga setuju dan malah nikahin gue sama cowok modelan sambel terasi macem lo. Ih, amit amit jabang bayi" kata gue sambil elus elusin perut gue.

"Gini gini lo suka kan?" tanya Hangyul dengan pd nya.

"Idih, ogah gue mah! Lo aja yang ngebet sama gue, padahal gue udah tunangan sama Lee Minho" kata gue dengan kelewat pd.

"Halu teross sampe sakau"

"Bangsat lo Supri!!"

.

"Anak kelas 12 yang kami banggakan, silakan kalian duduk di tempat yang sudah ditentukan sesuai kelas dan nomor absen" pak Jongdae selaku mc membuka acara dan menyuruh anak-anak buat duduk.

Gue dan Hangyul duduk di tempat yang udah ditentukan. Gue duduk di sebelah Hangyul dan belakang gue Somi sama Yeji, persis seperti waktu un kemarin.

Di atas panggung udah ada pak Jongdae sama bu Wendy yang jadi mc. Mereka tuh cocok banget gitu loh, jadi gemes gue liatnya. Katanya sih mereka itu udah lama pacaran, tapi mereka ga pernah tuh umbar kemesraan.

Ya iyalah. Ya kali di sekolah umbar umbar kemesraan, bisa dipecat sama kepsek. Eh, tapi gue juga beberapa kali ketemu mereka waktu lagi jalan nge mall gitu. Kalo kalian liat sendiri, duh mesra pake banget dah tuh guru berdua.. Pengen banget rasanya gue bawa ke kua.

Gue noleh ke arah Hangyul. Doi lagi mandangin kotak kecil yang bisa gue tebak isinya adalah gelang punya Hyewon. Tatapannya kosong gitu.

"Ga usah diliatin!" kata gue.

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang