"Gimana? Enak?" tanya Hangyul waktu kita udah ada di dalem mobil. Mau meluncur ke rumah bunda.
"Apanya enak?" tanya gue sambil buka bungkusan kado dari Yohan.
"Bibirnya Yohan"
Gue ngegeplak kepalanya. Gila, pake nanya nanya. Kan gue jadi malu.
Asli, gue malu banget habis ciuman sama Yohan. Ya meskipun bukan first kiss sih. Ya, tapi tetep aja malu.
Kalo kalian semua nanya, loh first kiss lo saha neng?
Jawabannya adalah. Lee Hangyul.
Iyalah, Hangyul suami gue sendiri.
Gini ya, gue ceritain dikit. Jadi tuh, dulu waktu awal awal jadi pengantin baru gue sama Hangyul lagi duduk berdua di sofa. Nonton upin ipin.
Kebetulan lagi gabut juga kita.
Nah ga sengaja tuh tutup toples isi wafer coklat jatuh gitu. Yang jatuhin itu si Supri. Ya gue refleks dong ngambil tutupnya, eh ternyata si Supri juga ikutan ngambil. Muka gue sama doi sama sama nolehnya, jadi hadep hadepan gitu.
Dan... Ya, karena posisi kita juga deket banget banget, ya udah deh. Bibir kita ga sengaja bersentuhan.
Sudah selesai.
"Bilang sama Yohan, kalo mau cium tuh izin dulu sama gue. Jangan lupa lo udah punya suami kali"
Gue memutar bola mata. Males banget dah debat sama dia.
"Bilang juga sama Hyewon, kalo mau jadi pelakor tuh izin dulu sama gue. Jangan lupa lo juga udah punya istri kali" jawab gue.
Hangyul terdiam. Tertohok sama omongannya sendiri.
"Apaan sih brisik" protes Hangyul.
Ga terima juga nih bocah, si Hyewon gue katain pelakor.
"Ngapain mesti izin sih? Toh wajar kali, Yohan ga tau kalo kita udah nikah. Kenapa emang, lo cemburu kalo gue nyium Yohan? Lo juga mau gue cium? Alah basi Gyul, lo aja jijik kalo mau gue cium" gue tertawa remeh. Mengingat kejadian waktu Hangyul bilang kalo dia jijik sama mulut gue.
Sumpah gue sakit hati banget kalo keinget kejadian waktu itu.
Selanjutnya, kita berdua cuma diem dieman aja. Ga ada yang mau ngelanjutin obrolan tadi. Bukan obrolan sih, melainkan perdebatan kecil.
Baik Hangyul maupun gue sama sama males buat gerakin mulut, dan kita memilih buat diem aja.
Gue sibuk baca baca buku diary gue sama Hangyul waktu masih jaman sd. Gue buka mulai halaman pertama yang berisikan biodata gue.
Biodata Jeje
Nama: Jung Jeje
Kelas: 2
Tempat dan Tanggal Lahir: (gatau ga inget)
Zodiak: Virgo
Hobi: Godain Hangyul sampe nangis
Pacar: Jeje pacarnya Hangyul dongKemudian di bawah biodata gue juga ada biodata Hangyul.
Biodata Hangyul
Nama: Lee Hangyul
Kelas: 2
Tempat dan Tanggal Lahir: (rahasia dong!!)
Zodiak: (gatau lupa)
Hobi: Nyubitin pipi gembulnya Jeje hehehe :)
Pacar: Hangyul pacarnya Yoona SNSD titik. Hangyul gamau pacaran sama Jeje, soalnya Jeje jelek, gendut pula :((
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...