-42

3.1K 273 52
                                    

"Naya" panggil Hangyul.

"Iya ayah?" tanya Naya sambil menghadap ke arah Hangyul.

"Ayah sama bunda pisah karena kita merasa tidak cocok. Naya ga perlu tau ya, besok kalo Naya udah gede pasti bakal tau sendiri" Hangyul mengacak gemas rambut anaknya.

"Ya udah yuk" ajak Hangyul dan gue segera ngekorin dia dari belakang.

Tapi sebelum itu, gue pamitan sama ayah.

Kita bertiga udah duduk di dalam mobil Hangyul. Ga ada yang berani mulai obrolan, suasana bener bener canggung banget.

Gue melihat Naya yang udah tidur pules banget di kursi belakang. Gue biarin aja, toh ini juga masih pagi banget.

Gue yang bosen banget mau ngapain akhirnya memutuskan buat maen hp aja. Gue scroll instagram yang menurut gue tuh ngebosenin juga. Sampe akhirnya Hangyul mulai membuka obrolan.

"Aku tau kamu masih sayang sama aku" katanya yang berhasil membuat gue kaget.

"Apaan sih?" jawab gue ketus.

Gue denger dia cuma ketawa aja. Aneh, yang lucu tuh dimana? Perasaan kaga ada yang lucu, tapi kenapa Hangyul bisa ketawa gitu?

Gue bener bener bete banget sama dia. Nih orang ga jelas banget gitu.

"Anter aku sampe depan gang aja!" suruh gue.

"Kenapa ga sampe depan rumah aja? Ini masih subuh loh" jawab dia.

"Kamu mau kena hajar sama bang Jaehyun emang?" tanya gue setengah menakut nakuti.

"Ngapain takut? Niat aku kan baik cuma mau anterin kamu doang"

"Udah deh ga usah ngebantah! Kalo aku bilang turunin depan gang ya udah. Jangan nawar mulu" ketus gue.

"Iyaudah iya"

.

Setelah nurunin Jeje, gue pun pergi.

Gue ga mau pulang deh, gue mau ke kedai aja. Gue mau bersih bersih kedai dulu, soalnya udah lama juga gue ga bersih bersih kedai.

Gue memarkirkan mobil gue di depan kedai. Kedai tampak sepi dan gelap. Gue mendecih sebal. Si Jeno udah gue bilangi beberapa kali, kalo mau tutup tuh lampunya ga usah dimatiin, cuma tutup rolling door aja udah cukup.

Tapi ini apa? Lampu dimatiin, rolling door kaga ditutup. Emang bener bener ya tuh anak..

Untung pintunya dikunci.

Setelah membuka pintu dengan kunci cadangan, gue pun masuk ke dalam dan tak lupa menyalakan lampu.

"Lumayan bersih sih" gumam gue waktu melihat keadaan kedai yang lumayan bersih.

Gue pun segera mengambil sapu dan mulai menyapu setiap inci kedai ini.

"Misi mas, apa kedainya udah buka?" gue auto noleh saat ada seseorang yang masuk gitu aja ke dalam kedai.

Bagaikan melihat mbak kunti nangkring di pohon bersama kawan kawannya, gue auto diem di tempat saat melihat siapa yang datang subuh subuh begini.

Kak Seungyoun coyy..

Gue merasa bersalah banget deh tiap kali liat kak Seungyoun.

Rasanya tuh gue udah jahat banget ke dia. Gue udah rebut si Hyewon dari dia. Jahat banget ga sih?

Eh kaga si.. Orang si Hyewon yang ngebet banget pengen nikah sama gue. Bukan gue yang ngebet buat nikah sama dia.

"Loh Gyul?" bingungnya.

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang