"Bunda besok Naya ada latihan buat pentas drama. Kata bu guru latiannya sampe maleman dikit. Bunda bisa jemput ga?" tanya Naya waktu kita lagi sarapan bareng.
Gue tampak berpikir. Besok malem gue ada tamu di kantor. Ini penting banget dan ga bisa gue tinggal. Bang Jaehyun pasti bakal marah kalo gue ninggalin kegiatan ini.
"Sayang maaf ya, besok malem bunda ga bisa jemput Naya. Gimana kalo dijemput oma aja?" tanya gue sambil menghadap ke arah mama yang udah memasang ekspresi bingung.
"Loh kamu gimana sih, Je? Besok malem mama ada arisan di rumahnya bu Sooyoung. Kamu lupa?" tanya mama gue sambil menggeleng heran.
Oh iya, gue lupa kalo mama ada arisan. Mau minta tolong papa juga pasti ga mungkin. Papa juga repot sama urusan perusahaan pastinya dan ga bisa diganggu gugat.
"Yah bundaa, besok Naya pulang sama sapa dong?" rengek Naya.
Kalo minta tolong Yohan juga ga mungkin. Gue ga enak banget sama dia. Yohan pasti bakalan sibuk sama urusan kantornya.
"Naya besok ga usah ikut latihan gimana?" tanya gue pelan pelan.
"Bunda gimana sih? Naya itu yang jadi pemeran utamanya tauu. Ntar kalo Naya ga ikut latian, posisi Naya bakal diganti sama yang lain. Naya ga mau, ya kalo peran Naya ganti jadi nenek sihir" jawab Naya ngegas. Gue membuang napas kasar.
"Terus gimana sayang? Bunda juga ga bisa jemput Naya"
Gue liat Woojae udah gatel banget pengen ikutan jawab.
"Naik gojek apa susahnya sih? Kak Woojae tau kamu ga gaptek, Nay. Dahlah, gojek aja ya" sambar Woojae.
"Heh, diem lo bocah! Mau gue sumpel pake kaos kaki tuh mulut?" ancem gue yang langsung ngebuat Woojae kicep.
"Woojae kamu apa apaan sih? Naya masih paud ngapain kamu suruh naik gojek? Dasar kamu nih" mama menggeleng heran dengan akal bulus Woojae. "Mending kamu bangunin ayah kamu! Ngebo mulu daritadi" sambung mama.
"Ogah oma.. Ayah kalo tidur udah kek jenazah. Susah bangunnya" gue tampol bibirnya. Barbar banget abisnya.
"Tuh mulut difilter dikit napa Woo!!" protes gue.
"Naya ada akal bunda. Gimana kalo besok biar ayah Hangyul aja yang jemput Naya" kata Naya dengan senangnya.
Gue masih mikir mikir sih. Gue masih takut sama kejadian tempo hari, waktu Naya pisah sama Hangyul di Transmart.
Gue melihat ke arah mama buat minta pertimbangan dan mama manggut manggut aja. Mungkin beliau ga mau ambil pusing.
Gue menghirup napas dalam dalam.
"Oke. Naya pulang sama ayah Hangyul, ya. Nanti bunda bilangin ke ayah Hangyul" kata gue.
.
Jeje🔥💕
| besok malem jemput naya! dia ada latian buat pentas drama. jangan telat jemputnya!
| iya jeje
| emang kamu mau kemana? kok tiba tiba minta aku yang jemput naya?
| ada urusan kantor. kamu ga keberatan kan?
| ngga kok. tenang aja!
-
Gue melemparkan hp gue ke sembarang arah. Ga peduli kalo mau pecah sekalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...