Gue mengajak Jeje dan Naya pergi ke Lampion Night Festival.
Kebetulan ada festival lampion gitu, gue baru aja baca di artikel kalo festivalnya mulai kemarin lusa dan sekarang hari terakhir.
Dan tentunya gue ga mau melewatkan kesempatan itu.
"Ayah, itu ada permen kapas. Naya mau dong" Naya yang berada di gendongan gue menunjuk sebuah permen kapas yang digantung.
"Ga boleh Naya! Kamu baru aja sembuh. Nanti batuk lagi gimana?" Jeje melarang keras Naya buat makan permen kapas.
"Tapi kan Naya udah sembuh bundaaa" rengeknya.
"Jeje boleh ya? Sekali aja. Aku mau nyenengin Naya" mohon gue.
Jeje tetap pada pendiriannya. Dia menggeleng kuat dan bener bener ga ngebolehin Naya buat makan permen kapas.
"Bundaaa!!" Naya masih merengek, berharap bundanya memperbolehkan.
"Naya, bunda udah bilang kamu baru aja sembuh. Kalo kamu makan sembarangan nanti batuk lagi gimana? Dibilangin susah amat sih?" Jeje yang sabarnya udah habis pun sedikit membentak Naya.
Semua orang menatap ke arah kami dengan tatapan yang sulit diartikan. Buru buru gue menarik tangan Jeje buat menjauh dari kerumunan.
"Jeje kamu ga usah ngebentak gitu bisa ga sih?" protes gue sambil menenangkan Naya yang udah nangis gara gara dibentak Jeje tadi.
"Kamu tuh ga tau gimana susahnya aku waktu Naya lagi sakit. Aku yang lebih tau soal Naya. Mana yang cocok dan mana yang ga cocok buat Naya itu aku yang tau semuanya. Kamu kalo ga tau apa apa ya udah diem aja!"
"Huaaaa... Makanya bunda sama ayah balik lagi! Naya pengen tinggal bareng bunda sama ayah juga. Kita tinggal bareng bareng.." Naya semakin menjadi. Dia nangis sekenceng kencengnya.
Gue sama Jeje sama sama kicep. Kita ga tau gimana lagi caranya kasih Naya pengertian. Permintaan Naya bener bener absurd. Gue sampe bingung mau gimana nanggepinnya.
Jeje mengusap wajahnya kasar dan mengambil alih Naya dari gendongan gue.
"Ayo Naya, kita pulang!"
Tapi Naya malah ngeratin pelukannya di leher gue. Ampe mau kecekik rasanya..
"Ga mau. Naya mau sama ayah"
"Naya, ayo pulang sama bunda!" kata Jeje dengan wajah datarnya yang mampu membuat gue merinding.
"Ya udah kalo bunda mau Naya ikut bunda, bunda ikut sama ayah aja. Kita pulang bertiga, kita tinggal bertiga. Ya kan ayah?"
Jeje memutar bola matanya malas. Gue terkekeh kecil liat tingkah kedua orang yang sangat gue sayang ini.
Gue mengangguk, mengiyakan ucapan anak gue dan kemudian menyelipkan jari jari gue di sela sela jari jari Jeje. Bisa gue tebak doi kagetnya bukan main.
"Kita pulang ke rumah kita aja ayo" ajak gue.
"Kamu yakin? Bukannya rumah itu udah disegel sama ayah kamu dan diharamkan buat kamu?" gue ketawa ngedenger kata kata Jeje yang sangat lucu buat gue.
"Seminggu yang lalu aku ke ahli kunci. Aku buat kunci cadangan biar aku bisa masuk ke rumah itu. Soalnya ada beberapa barang penting punya aku yang masih ada disana" gue melihat Jeje bertepuk tangan.
"Wah, bener bener gila ya kamu. Ntar kalo ayah kamu tau gimana?"
Gue tersenyum lebar sambil sesekali terkekeh pelan. "Ya ga bakal tau lah. Aku punya banyak cara"
"Dih" Jeje mendecih.
-
Hangyul membawa gue dan Naya ke rumah lama kita. Dan sekarang kita udah sampe di depan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...