Udah masuk chapter 10.
Aku cuma mau bilang makasih banyak sama semua readers yang selalu ngikutin dan mendukung cerita ini.
Mohon maaf apabila cerita ini makin ga jelas, tapi aku bakal berusaha buat cerita ini supaya tidak membosankan untuk kalian baca.
Dan satu lagi, vote dan komen dari kalian adalah inspirasi buat aku untuk makin semangat buat update.
❤️❤️❤️
-
Waktu berlalu begitu cepat dan hari ini adalah hari pertama gue menghadapi ujian nasional.
Gue sengaja dateng paling pagi biar bisa ngulang materi yang kemarin dibahas di bimbel. Btw gue ikut bimbel khusus un yang kemarin habis promosi di sekolah. Mayan lah, diskonnya gede.
Gue sama Hangyul pun ga melewatkan kesempatan ini.
"Duh kok gue deg deg an ya" kata Hangyul yang sama sekali ga fokus dengan lks nya.
"Anggep aja lagi kerjain try out biasa. Toh, lo juga ga bakal kuliah. Nilai jelek ga masalah kan? Gue juga bakal diem di rumah lagian" kata gue dengan mirisnya.
Mengingat waktu lulus nanti, gue bakalan terus di rumah tanpa ngapa ngapain. Karena papa ga mau gue kuliah dan nyuruh gue buat fokus ngeladenin suami aja.
"Ya juga sih. Ih, tapi dapet nilai bagus apa salahnya coba?" gue diem aja. Terlalu males buat ladenin si Supri.
Hingga banyak anak yang berdatangan memenuhi ruang unbk. Gue yang emang duduk bareng Hangyul ya cuek cuek aja, toh ga ada yang curiga juga. Emang peraturan dari sekolah gitu, ya fine fine aja.
"Udah ga usah belajar. Kita serahin aja kepada yang maha kuasa!" sambar Hyunjin sambil ngerebut lks punya Hangyul.
"Bangsat!" kata dia ga terima.
"Psst, Je ntar contekin gue ya" Somi menoel lengan gue.
"Sip"
.
"Jeje, nih buat lo" Yohan menyodorkan sekotak susu strawberry di hadapan gue.
Sesi pertama udah diperbolehkan pulang sejak sepuluh menit yang lalu dan gue lagi nungguin Hangyul yang lagi ke ruang guru buat lengkapin tugasnya yang masih bolong.
Sambil nungguin pun gue duduk di kursi depan ruang guru dan tiba tiba Yohan dateng sambil bawain susu.
"Makasih" jawab gue dengan senyum.
"Gimana tadi ujiannya?" tanyanya basa basi.
"Lumayan. Ada sedikit yang ga bisa gue jawab" kata gue kemudian menyedot susu strawberry pemberian Yohan.
"Rencana mau kuliah dimana Je?" tanya dia yang membuat gue tersedak.
Yohan nepuk nepuk pelan tengkuk gue. "Lo gapapa kan?"
"Gapapa gapapa. Ehm, anu... Gue masih belom tau dimana, ntar aja nunggu persetujuan dari papa" jawab gue berbohong sambil terus tersenyum biar Yohan ga curiga.
Gue jadi keinget perintah papa yang nyuruh gue buat cepet cepet kasih tau temen temen gue, mengingat hari h pelepasan juga udah kurang seminggu lagi.
"Yohan, besok waktu pelepasan, gue mau ngomong sesuatu ke lo sama anak anak"
"Apa? Gue juga mau bilang sesuatu ke lo. Tapi besok waktu pelepasan" Yohan senyum dan ngebuat gue kepo. Apa yang lagi dia rencanain?
"Ya udah kita sama sama besok aja ngomongnya" final gue ketika liat Hangyul yang otw keluar lewat jendela. Doi ngode ngode ke gue buat jalan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...