"Udah semua?" tanya Hangyul waktu kita udah selese belanja dari pasar.
"Udah kok. Eh iya, mampir ke indoapril yuk, kita beli perlengkapan buat liburan" ajak gue.
"Emang butuh apa aja?" tanya Hangyul ke gue.
Gue sedikit malu buat ngejawab dia karena ini adalah urusan cewek.
"Ya itu.. Ehm, bulan ini kan udah waktunya aku buat dapet tamu, jadi--" kata gue malu malu dan terputus oleh Hangyul yang tiba tiba nyaut gitu aja.
"Oke aku ngerti kok. Nanti kita mampir ya"
"Oke" jawab gue lalu masuk ke kursi sebelah pengemudi, nungguin Hangyul yang lagi masukin belanjaan ke dalem bagasi.
Ga lama Hangyul menyusul gue dan segera melajukan mobilnya menuju indoapril.
Entah kenapa gue merasa badan gue ga enak banget. Cem masuk angin gitu dan ini udah dari subuh tadi. Perut gue juga mual banget rasanya.
Gue masih bisa nahan. Keringet dingin udah keluar dari pelipis gue, padahal ac di mobil Hangyul ini cukup dingin.
"Udah sampe" katanya Hangyul.
"Loh kamu kenapa sayang?" tanya Hangyul waktu dia liat keringat dingin yang udah membasahi wajah gue.
"Gapapa kok" jawan gue berbohong.
"Muka kamu pucet banget. Biar aku aja ya yang turun" Hangyul menawarkan diri.
"Jangan! Aku bisa sendiri kok" tolak gue cepat.
Ya kali Hangyul beliin gue pembalut, malu lah. Ya meskipun udah sah tapi kalo soal pembalut gue masih malu.
"Ya udah aku temenin kamu" dan akhirnya Hangyul keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk gue.
.
Hangyul ngedorong troli sedangkan gue yang ambil barangnya. Gue menuju rak pembalut dan mengambil dua bungkus pembalut yang biasa gue pake.
Hangyul mulai ngedorong troli menuju kulkas. Dia mengambil beberapa minuman bersoda buat stok di rumah dan beberapa kotak nescafe untuk pencegah kantuk kalo Hangyul kerja sampe malem.
"Jangan kebanyakan minum begituan ga baik buat kesehatan!" larang gue. Kali ini gue ga mau Hangyul minum minuman ringan kek gitu.
Gue cuma takut dia sakit aja. Perhatian kan gue?
"Buat stok di rumah" jawab dia dan mengambil beberapa kotak nescafe.
Gue mengambil beberapa kaleng susu bear brand dan memasukannya ke dalam troli.
"Kok susu sih?" tanya Hangyul bingung.
Gue mengeluarkan minuman yang Hangyul ambil dan gue balikin ke tempatnya.
"Mending kamu minum susu daripada minum ginian. Ga baik!" gue menutup kulkasnya dan mengambil alih trolinya.
Setelah selesai bayar, kita pun segera pulang dan nyiapin barang barang buat dibawa ke Bali. Ya meskipun masih lama, tapi bersiap siap sekarang apa salahnya? Biar ga dadakan aja.
-
Saat gue lagi masukin baju baju gue dan Hangyul ke dalam koper, entah kenapa tiba tiba perut gue rasanya mual banget. Ini udah ga bisa ditahan lagi.
Gue segera berlari ke dalam kamar mandi dan memuntahkan semua isi perut gue di wastafel. Untung gue lagi sendirian di kamar. Hangyul? Dia lagi di ruang kerjanya, ngelarin berkas berkas yang belum dia revisi kemarin.
Tapi aneh. Bukannya makanan yang keluar, tapi cuma cairan bening doang. Kenapa ini? Gue berusaha positif thingking aja, masuk angin mungkin.
Setelah rasa mual itu reda, gue segera mencuci muka dan kembali menata baju dengan napas ngos ngosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...