"Hei"
Baru aja gue membuka mata, Yohan udah ada di depan gue dengan posisi yang sama. Kepala gue pun terangkat saking kagetnya.
"Oh, Yohan.. Hei!" balas gue dengan senyum yang gue paksakan.
Bisa gue liat, Yohan mengernyit bingung dengan keadaan gue. Mata yang super sembab dan suara gue yang parau. Jujur, tenggorokan gue sakit banget. Pasti efek dari teriak tadi.
"Mata lo kenapa? Habis nangis?" tanya dia.
"Oh, ga kok. Ini tadi habis kemasukan debu" bohong gue sambil terus senyum.
"Ga mungkin kalo kemasukan debu sampe bengkak kek gini. Lo kenapa? Cerita sama gue!" paksanya sambil narik gue untuk lebih deket sama dia.
Gue gelagapan. Gue ga mau Yohan tau kalo gue nangis gara gara Hangyul. Pasti nanti nanyanya bakal kemana mana. Gue harus bisa nutupin semuanya..
Hingga...
"Jeje!"
Hangyul teriak manggil gue dan masuk ke ruang sekos. Duh, lega banget rasanya. Kalo begini si Yohan pasti ga jadi nanya nanya.
Tapi, mata gue. Dia pasti bakal marah besar sama Yohan kalo liat kondisi gue sekarang. Ya allah tolong, Yohan ga tau apa apa. Gue takut Hangyul bakal ajak dia baku hantam.
Gue dan Yohan sontak menoleh ke arah Hangyul yang udah jalan mendekat.
"Kenapa lo?" tanya dia waktu berhasil melihat mata gue yang super bengkak.
Lalu doi beralih menatap Yohan yang berdiri di sebelah gue.
"Lo apain Jeje?"
Yohan mendelik. "Gue baru aja dateng, Gyul. Gue juga ga tau Jeje kenapa"
Hangyul kini beralih mencengkram kerah seragam sekolah Yohan dan menatap tajam matanya.
"LO APAIN JEJE SAMPE NANGIS GINI, KIM YOHAN? JAWAB!" bentak dia lalu menonjok rahang Yohan sampe doi tersungkur di lantai.
Gue pun dengan cepat melerai mereka supaya ga berisik dan nimbulin masalah nantinya.
"Hangyul udah! Bukan salah Yohan juga, lo ngapain maen nonjok aja sih?" lerai gue dan membantu Yohan berdiri.
Sudut bibirnya berdarah. Gue berbalik, menatap tajam mata Hangyul yang sekarang lagi kesulut emosi.
"Apa liat liat? Udah bagus kan lo gue belain?" tanya dia dengan emosi yang masih menyala. "Pergi lo!" usirnya pada Yohan.
Dengan muka yang sama sama emosinya, Yohan pun pergi ninggalin kita. Tapi sebelum itu, doi nyempetin buat ngelus kepala gue pelan sambil senyum kecil.
"Lo udah gila ya? Yohan ga tau apa apa" kata gue kesel.
"Jangan nutup nutupin deh. Kalo bukan Yohan sapa lagi? Dia kan yang ada disini sama lo?"
"Gue tadi tidur disini, Gyul. Waktu gue bangun, Yohan udah ada di depan gue. Dia ga tau apa apa"
"Lo ngapain nangis segala sih? Ngebuat gue juga ikutan sedih tau"
Gue ketawa pelan. Miris banget rasanya. Hangyul ikutan sedih waktu gue lagi nangis, padahal itu juga karena ulahnya sendiri.
"Lo ikutan sedih meskipun itu ulah lo sendiri?" tanya gue.
"Gue ga ngerti!"
"Hangyul lo ciuman sama Hyewon di lapangan belakang dan itu semua yang bikin gue kayak gini. Terus sekarang, lo mau marah marah sama diri lo sendiri gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...