"Enak?" tanya Hangyul ke gue waktu kita lagi quality time berdua di dalem kamar sambil cuddle dan makan es krim.
Gue manggut manggut.
Seharian ini gue ga bakal kemana mana. Gue mau cuddle aja sama Hangyul ampe besok pagi. Somi, Yeji, sama Sakura tadi ajakin gue buat belanja ke pusat oleh oleh depan hotel, tapi gue nolak dengan alasan gue lagi ga enak badan. Akhirnya gue milih buat titip aja sama mereka.
Setelah es krim yang kita makan abis, Hangyul segera ambil tisu dan mengelap bekas noda es yang nempel di sudut bibir gue.
"Mau pelukkk!!" rengek gue dengan manjanya.
"Duh ini bumil manja banget kenapa sih.. Iya sini aku peluk" Hangyul memeluk gue lagi setelah dia berhasil bersihin noda di sudut bibir gue.
"Laper" kata gue.
Iya gue emang udah makan sih sejam yang lalu plus makan es krim juga barusan, tapi ini ga tau anak gue mungkin yang lagi laper.
"Mau makan apa? Tadi kamu udah makan loh sayang" jawab Hangyul dengan herannya.
"Bukan aku yang laper. Tapi anak kita"
"Mau makan apa?" tanya Hangyul lagi.
Kek nya dia udah capek deh mondar mandir cariin makanan buat gue. Udah hampir sepuluh kali Hangyul keluar masuk kamar cuma buat beliin gue makanan.
"Kamu capek ya? Ya udah deh kalo gitu ntar malem aja gapapa" kata gue sambil usapin pipinya.
"Ga. Bilang sama aku kamu mau apa! Aku beliin sekarang" Hangyul keras kepala.
"Dibilang ga usah ntar aja gapapa Gyul. Aku mau disini sama kamu, jangan keluar keluar lagi. Capek aku nunggunya"
"Ya udah deh. Pelukan sama aku aja sampe ntar malem ya. Aku juga pengen berduaan sama kamu" balasnya sambil mengeratkan pelukannya.
Hingga hp gue pun geter. Ada pesan masuk dari kak Seungyoun. Lah, ngapain nih orang tiba tiba nge chat gue?
Gue dengan cepet buka wa dan ngebaca chat dari kak Seungyoun.
-
Kak Seungyoun
| je, hangyul mana? gue mau meet up nih..
| kebetulan gue juga lagi ada di bali, sejak semingguan ini sih..
| semingguan? itu artinya sebelum gue kesini dong kak?
| yes..
| lo ga lagi sama hyewon kan?
| ga kok. tenang aja, gue bakal bawa jauh jauh hyewon dari suami lo.
| lagian hyewon maen ke apartemen gue tiap malem doang kok. siang siang gini ga bakal dia kesini.
| mungkin ntar malem deh. soalnya besok lo udah balik kan?
| iya kak
| gue mau ketemu hangyul boleh kaga?
| boleh kok boleh.. ntar gue bilangin
| oke makasih
| ok.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...