"Naya mau minum apa?" tanya gue waktu lagi ajakin Lana dan Naya pergi ke caffe.
"Naya mau boba aja deh ayah" jawabnya.
"Lana juga" sambung Lana yang langsung gue bales anggukan.
Gue segera memesan boba buat kedua anak gue. Sebelum ajakin Naya, gue udah izin sama Jeje pastinya, dan untungnya dia ngebolehin gue ajak Naya pergi.
Ini juga belum terlalu malem. Masih jam delapan dan bentar lagi kita juga pulang.
Setelah pesenannya dateng, gue langusng ajakin Naya dan Lana buat duduk. Kita duduk di bangku nomor 30, gue bersebelahan dengan Lana sedangkan Naya duduk sendiri di depan gue.
Gue mau ambil kesempatan emas ini buat ambil rambut Lana.
"Lana diem bentar ya! Itu rambutnya kotor mau papa bersihin" kata gue dengan alasan yang pastinya bisa buat ngebodohin anak kecil.
Maaf Lana, papa terpaksa melakukan ini.
"Awhhh. Papa ngapain? Kok sakit sih?" keluh Lana.
"Maaf sayang. Itu tadi kotorannya nempel, agak sakit dikit jadinya" jawab gue berbohong.
"Lana kenapa?" tanya Naya.
"Gapapa Naya. Itu tadi ada kotoran nempel di rambut Lana" jawab gue berbohong juga.
Setelah itu, gue langsung masukin beberapa helai rambut Lana ke dalam plastik klip dan menyimpannya ke dalam saku jaket gue.
Setelah itu, hp gue pun geter. Ada wa masuk dari Jeje yang nanyain Naya.
Gue dengan cepet langsung mengajak Naya dan Lana pulang. Karena ancamannya Jeje serem banget, kalo Naya ga pulang sekarang, dia bakal ga izinin gue buat ketemu Naya lagi sampe kapanpun.
"Kita pulang yuk, udah malem nih" ajak gue dan diangguki oleh Lana dan Naya.
.
Gue anterin Naya pulang duluan, setelah itu gue pun pulang bareng Lana.
Gue nurunin Naya tepat di depan rumah mantan mertua gue. Duh, serem banget dah..
Gue sama Lana ditatap tajem sama mama, papa Jeje, bang Jaehyun, dan Jejenya sendiri. Berasa kek uji nyali dah.
Makanya gue cepet cepet ajak Lana pulang. Si Lana juga gitu, dia ga mau pisah sama Naya mentang mentang jadi temen baru.
Untung si Jeje bisa kasih Lana penjelasan baik baik. Kalo sama Lana aja baiknya minta ampun, kalo udah sama gue auto jadi maung.
"Papa, emangnya tante Jeje itu siapanya papa sih? Dia kan bundanya Naya dan papa itu ayahnya Naya. Tapi papa sama tante Jeje kan bukan suami istri, kok bisa jadi orang tuanya Naya sih?" tanya Lana dengan polosnya.
Gue bingung mau jawab apaan.
Gue takut salah jawab dan ngebuat Lana sedih nantinya.
Gue berdeham sebentar sebelum akhirnya menjawab pertanyaan Lana.
"Lana, papa sama tante Jeje dulu suami istri" jawab gue pelan pelan.
"Terus?" Lana menunggu gue untuk melanjutkan ceritanya.
"Tapi, kita berdua pisah. Karena mama Hyewon hamil kamu" lanjut gue.
"Jadi, Lana ini ga punya papa dong?" gue bisa liat jelas mata Lana udah mulai berkaca kaca.
"Papa Hangyul papanya Lana, sayang. Papa ini papanya Lana. Hei, jangan sedih gitu dong!" gue menepikan mobil gue dan berniat untuk menenangkan Lana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...