"Jeje?"
Gue kaget banget waktu tau orang yang masuk ke kedai ini adalah Jeje. Mantan istri gue.
"Ini?" dia bingung.
"Ini kedai punya aku" gue menjawab setiap kebingungannya.
Jeje terdiam. Dia menatap gue tak percaya.
"Ini kedai langganan mama papa, tapi kenapa mereka ga pernah bilang kalo ini punya kamu?" tanya dia masih kebingungan.
"Mama papa kamu emang sering kesini, tapi aku malu buat nunjukin muka. Aku ga mau mereka tau kalo kedai ini sebenernya punya aku" gue liat Jeje ketawa pelan.
Kemudian dia meminum kopi yang baru aja gue buatin.
"Masih punya malu juga ternyata" jawabnya yang amat sangat menusuk hati gue.
Gue terdiam sambil terus menunduk. Bisa gue denger Jeje membuang napas dengan kasar. Gue pun akhirnya memutuskan untuk kembali melihat layar laptop dan memeriksa semua laporan keuangan.
"Aku sekarang kerja" gue mendongak.
"Serius?" tanya gue bingung.
"Aku kerja di kantor papa, aku jadi asisten pribadinya bang Jaehyun. Ya, lumayan itung itung buat beli susunya Naya juga. Biar aku ga nyusahin mama papa terus terusan"
Gue jadi makin merasa bersalah. Gue berpikir ayah macan apa gue? Susu anak udah abis aja gue ga tau. Sumpah, gue merasa gagal jadi ayah.
Di saat anak yang belum tentu darah daging gue sendiri selalu keturutan ini itu, sedangkan anak gue sendiri, darah daging gue sendiri aja gue ga tau dia udah makan apa belum, udah minum susu apa belum. Gue bener bener gagal.
"Kenapa kamu ga bilang sama aku? Je, meskipun kita udah cerai, tapi Naya itu tetap jadi tanggung jawab aku. Aku ayahnya" kata gue setengah menaikkan nada suara.
"Aku pikir kamu sibuk sama anak kamu sendiri, jadi lebih baik biar aku aja yang urus Naya" jawabnya pelan.
"Aku mau ketemu Naya" kata gue datar.
"Aku ga pernah ngelarang kamu buat ketemu Naya" jawabnya ga kalah datar.
"Bawa Naya kesini besok malem, jam tujuh. Aku tunggu!" final gue.
Jeje mengangguk. Kemudian dia ngeluarin dompetnya dan mengambil beberapa lembar uang kertas.
"Ini uangnya" dia menyodorkan uang lima puluh ribuan ke hadapan gue.
Gue menggeleng dan menolak pemberiannya. "Ga perlu. Ini buat Naya aja"
Seteleh gue ngomong begitu, hp nya Jeje bunyi. Seseorang menelepon. Tapi belum sempat gue baca nama peneleponnya, Jeje buru buru mengangkat telepon itu.
"Hallo?"
Setelah hampir lima menit Jeje menerima telepon, dia pun menutupnya. Kek nya dia risih banget sama orang itu, gue jadi kepo siapa sih?
"Yaudah iya besok aku dateng. Aku tutup dulu. Bye, Yohan" dan kemudian Jeje memutuskan panggilan sepihak.
Dengan wajah kusut dia kembali memasukkan hp nya ke dalam tas.
Oh, Yohan rupanya. Apa mereka punya hubungan? Gue kepo banget. Dan akhirnya gue memutuskan untuk bertanya aja. Malu bertanya sesat di jalan, kata guru gue begitu.
"Kamu pacaran sama Yohan?" tanya gue ragu.
"Hah? Ehm gimana ya? Sebenernya kita tuh ga pacaran. Yohan udah berkali kali ngajak aku nikah, tapi selalu aku tolak. Aku masih sanggup kok jadi ibu sekaligus ayah buat Naya. Aku cuma takut aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...