-12

4.6K 477 28
                                    

Ga terasa un udah memasuki hari terkahir. Rasanya lega banget, habis ini gue bakal bebas dan ga bakal disibukkan dengan kegiatan latihan soal, detik detik, dan tugas tugas.

Semuanya udah tuntas tas tas tas..

"Akhirnya selesai juga. Ga terasa habis ini bakal lulus aja" kata gue lalu me log out akun ujian dan berpamitan kepada pak Chanyeol yang kebetulan lagi jaga server buat keluar.

Gue memilih buat duduk di depan ruang unbk buat nungguin Hangyul.

Doi belom selesai. Keknya kesusahan, soalnya semalem doi maen ke rumah Hyewon dan ga belajar. Sukurin. Mati aja lo.

Gue memutuskan buat baca webtoon ajalah. Daripada gabut.

"Kapan mau beliin gelang chanel, Gyul? Kamu tuh sayang sama aku ga sih?" gerutu Hyewon yang bergelayut manja di lengan Hangyul.

Gue cuma diem aja. Ga peduli juga.

Tunggu, ada yang aneh sama ekspresi Hangyul.

Terkesan seperti, bodo amat mungkin? Cuek? Atau lagi bad mood?

"Iya besok, ya. Aku janji waktu kita pelepasan, aku bakal kasih ke kamu. Aku capek, mau pulang, mau tidur. Jangan ganggu ya!" jawab dia pelan. Ga kek biasanya.

Gue heran, kenapa coba nih bocah? Aneh banget. Perasaan tadi pagi ga gini deh.

Gue bertemu pandang dengan dia kemudian. Hangyul pun kode kode, nyuruh gue buat pergi ke parkiran duluan.

Gue mah iya iya aja dan langsung pergi gitu aja.

.

Sepanjang perjalanan pun kita diem dieman. Asli, si Supri aneh banget. Kesambet apa kenapa ya doi? Wajahnya keliatan murung.

"Kenapa sih lo? Murung aja, jelek tau ga!" kata gue berusaha mencairkan suasana.

"Gue mau putus ajalah sama Hyewon"

Gue mendelik. "Kesambet apa lo? Tiba tiba pengen putus?"

"Ya emang gini kan jalan satu satunya. Kalo gue terusin ya percuma, Hyewon bakal sakit hati. Toh, gue juga harus mulai serius sama rumah tangga kita setelah lulus sma nanti"

Gue terkekeh pelan. "Widih, makan apaan lo? Tumben bijak"

"Gue serius Jeje!"

Gue berhenti ketawa dan mulai mikirin sesuatu.

Asli gue sebenernya juga bingung sih, tapi biar ga tegang tegang amat gitu. Ngelawak dikit apa salahnya sih?

"Gue harus belajar jatuh cinta sama lo" katanya pelan.

"Kalo lo ga bisa jangan dipaksain. Percuma!"

Hangyul memilih buat fokus aja sama jalanan, daripada ngeladenin gue.

Ga lama, mobil Hangyul pun berhenti di sebuah outlet chanel. Asli, outlet ini tuh levelnya orang orang konglomerat. Bahkan gue ga pernah kesini, baru pertama kali ini.

Paling mentok gue cuma ke victoria secret doang. Itupun juga yang kw kw an. Kalo lagi males juga belinya lewat shopee yang kw nya udah level bejibun.

Lah ini. Outlet langsung, asli gila ini Lee Hangyul.

"Jangan gr! Gue mau beliin Hyewon bukan lo. Gue udah janji mau beliin dia gelang chanel, tapi dia mintanya beli di shopee yang kw nya udah level akhir. Sekalian buat kenang kenangan kan" Hangyul masuk duluan yang gue ikutin dengan tatapan bingung.

Wadaw, tokonya besar banget ya allah :")

"Selamat siang mas, ada yang bisa saya bantu?" tanya pegawai toko itu menyambut kita.

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang