"Jadi bagaimana? Apa kalian sudah bicara?" tanya ayah Hangyul ke kita.
"Yah, apa ga bisa diundur lagi? Kita juga masih pingin kuliah" tolak Hangyul.
"Berapa kali ayah bilang kamu ga perlu kuliah! Pegang perusahaan ayah cabang dua, jangan nolak!" ayah Hangyul menaikkan nada suaranya.
Gue cuma bisa nunduk aja, diem dan ga berani ngomong apa apa.
Papa yang duduk di sebelah gue pun ngerangkul bahu gue dan berusaha buat nenangin gue yang lagi cemas.
"Hangyul, saran ayah kamu memang benar. Ini sudah saatnya, kalian ga boleh lagi menutup nutupi. Toh, kalian juga sudah lulus sma" papa gue pun mulai buka suara.
Gue cuma lirikin Hangyul aja. Wajahnya udah merah banget nahan emosi. Mungkin, kalo yang di depannya ini bukan ayahnya sama papa gue, dia bakal ajak mereka berdua baku hantam.
"Ya sudah, kalian bicarakan dulu. Kalo bisa secepatnya! Habis pelepasan sma, resepsi pernikahan kalian bakal dilaksanakan. Ayah sama papa mau pulang dulu" ayah Hangyul berdiri diikuti papa juga.
Mereka pun akhirnya berpamitan dan Hangyul pun mengantar mereka sampe depan.
Begitu mobil papa udah jalan, cepet cepet Hangyul kunci pintu dan narik tangan gue kasar masuk ke dalam kamarnya.
"Apaan sih? Sakit tau!!" protes gue waktu Hangyul hempasin tubuh gue gitu aja, sampe gue terduduk di ranjangnya.
"Gue tau lo cinta sama gue, tapi ga gini juga caranya, Je!! Lo minta ke papa kan buat cepetin resepsi pernikahan kita?" tanya dia ga nyelo.
Lah kok gue sih? Perasaan yang punya ide itu papa. Bukan gue.
Gue aja baru tau waktu nguping di kamar bang Jaehyun.
"Itu idenya papa, bangsat. Bukan ide gue" sangkal gue tegas.
"Ngapain papa lo mau cepetin resepsi pernikahan kita? Ga perlu resepsi toh kita juga bakalan cerai nantinya" katanya yang membuat gue terdiam seribu bahasa.
Oh, jadi gini rencananya. Hangyul bakal ceraiin gue saat kita udah lulus sma.
Gue ga bisa ngomong apa apa sekarang. Masih terdiam gara gara perkataan Hangyul barusan. Sebenernya apa sih yang ada di otaknya? Saking dangkalnya, sampe punya pikiran kek begitu.
Emang apa kurangnya gue sih? Dia selingkuh sama Hyewon terang terangan di depan gue, juga gue diem aja. Dia nganu sama Hyewon juga gue diem aja. Dia ciuman sama Hyewon juga gue diem aja. Dia rela sampe ga pulang karena Hyewon juga gue diem aja.
Udah cukup biar gue aja yang kecewa. Orang tua kita jangan.
"Udah cukup gue aja yang lo buat kecewa, Gyul! Orang tua kita jangan! Mereka ngelakuin ini semua karena mereka sayang sama kita, mereka pengen kita hidup bahagia. Tolong jangan buat mereka kecewa, cukup gue aja. Orang tua gue, ga mau gue berakhir seperti bang Jaehyun yang ga mau membuka hati buat perempuan"
Hangyul mengacak rambutnya kasar. "Balik ke kamar lo! Belajar aja yang bener, minggu depan kita un!"
Gue pun dengan cepat keluar dari kamarnya Hangyul. Udah ga tahan gue sama tuh kepala batu.
Sebelum naik ke atas, gue pun memutuskan buat minum dulu di dapur. Tenggorokan gue kering banget rasanya.
Hp gue bunyi ga lama kemudian. Telepon dari Yohan.
"Hallo?"
"Jeje, lagi ada promo gede gedean nih di lahap.. Kesana yuk, gue bayarin deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...