-17

4.7K 488 30
                                    

Okelah...

Kita mulai dengan kehidupan baru Hangyul dan Jeje setelah ini.

Kita nantikan detik detik konflik yang akhan melanda rumah tangga mereka.

Happy reading <3

-

"Selamat ya Gyul"

Jeno dan Hyunjin yang naik ke panggung buat kasih gue sama Hangyul selamat.

Ya.

Setelah gue dan Hangyul mengumumkan pernikahan rahasia kita tempo hari, kini anak anak kelas dan beberapa anak yang kita kenal dari ekskul gue dan Hangyul juga dateng ke  resepsi pernikahan kita.

Semuanya dateng, termasuk guru guru dan kepsek. Waktu gue dan Hangyul juga bilang ke pihak staff dan guru guru, jujur mereka juga sama kagetnya dan ga nyangka kalo sebenarnya gue dan Hangyul udah lama nikah.

Dan kalian tau reaksi pak Jongdae?

"Anjirlah kalian udah mendahului pak Jongdae yang bahkan belum berani ngelamar bu Wendy. Ati ati ntar anaknya mirip sama saya"

Gue ngakak banget dong. Bahkan rasa takut gue teralihkan waktu pak Jongdae ngelawak garing di depan guru guru.

"Selamat ya Je, Gyul. Kita turut bahagia. Akhirnya kalian resmi juga di hadapan publik" Sakura memeluk gue diikuti oleh Yeji juga.

Gue tersenyum lebar. Dan kemudian menyadari sesuatu yang kurang. Dimana Somi?

"Somi mana?" tanya gue.

"Dia lagi ke Depok. Mau ketemu calon, katanya waktu dia udah keterima kuliah, dia bakal nyusul kalian" jelas Yeji yang masih menggenggam tangan gue.

"Katanya Somi minta maaf ga bisa dateng. Tapi dia bakal dateng ke rumah kalian setelah dia pulang nanti" sambung Sakura yang disertai senyuman manisnya.

"Oh gitu. Kita doain aja biar kak Bangchan nya juga suka sama Somi" kata gue sebelum Yeji dan Sakura berpamitan untuk turun.

Setelah hampir tiga jam gue dan Hangyul berdiri menyambut tamu tamu yang dateng sekedar ngucapin selamat.

.

Gue bisa melihat Sakura, Yeji, Jeno, Hyunjin, dan guru guru masih ada disini. Mereka lagi ketawa bareng sambil makan makanan yang dihidangkan khusus untuk tamu.

Dan beberapa detik berikutnya, Jeno melambai ke arah gue dengan eye smile nya yang amat menawan.

"Jeje" gue spontan menoleh waktu mendengar suara Yohan yang manggil gue.

"Yohan?"

Yohan ngangguk sambil tersenyum. Matanya sembab dan bibirnya bergetar, fix ini Yohan habis nangis.

Hangyul cuma liatin dia datar aja tanpa berniat bertanya apa yang ngebuat dia bisa kek gini. Yohan juga ikutan natap Hangyul, tapi dia sambil senyum.

"Congrats ya, semoga langgeng" Yohan menyalami gue kemudian Hangyul.

"Makasih" jawab si Hangyul dingin.

"Makasih Yohan" jawab gue pelan.

Tanpa basa basi Yohan pun turun dari panggung. Mungkin lagi ga pengen berlama lama dan membiarkan gue dan Hangyul berdua.

Hingga waktu kita duduk, gue bisa melihat Hangyul dengan wajah cemasnya. Gue apa yang ngebuat dia kek gini. Hyewon, dari tadi gue juga ga liat dia disini. Tapi kalo Nadira ada, tadi bareng bareng sama anak anak.

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang