-16

4.5K 620 18
                                    

Sider = kembaran miper.

Hargai karya seseorang dengan memberikan dukungan melalui vote dan komen.

Happy Reading <3

-

"Lo udah yakin kan Je?" -Somi.

"Sedikit" -Jeje.

"Kalo ga yakin biar Hangyul aja" -Yeji.

"Jangan ikut ngomong dulu deh Je! Biar Hangyul aja yang jelasin ke anak anak" -Sakura.

"Bissmillah aja gue. Udahan dulu, ya. Hangyul udah keluar kamar tuh" -Jeje.

"Gue dukung lo" -Sakura.

Gue mematikan vc dari temen temen gue saat liat Hangyul keluar dari kamarnya dengan muka yang bener bener kusut.

Doi duduk di sebelah gue dan memandangi undangan online yang beberapa minggu lalu sudah dibuat di layar hp nya.

Undangan nikahan kita emang sengaja dibuat dalam bentuk online, ya biar ga susah susah aja nganterin kesana kemari. Cuman tinggal share grup.

"gimana?" tanya gue berusaha tenang.

"Ya udah nunggu apa lagi?"

Gue membuang napas kasar. "Mendingan lo duluan deh yang ngomong ke anak anak. Gue masih ragu"

Dan akhirnya doi mengalah. Hangyul mengirimkan undangan online itu ke grup chat wa alumni kelas. Mukanya udah keringetan, takut gimana respon anak anak.

Gue juga ikutan nyimak dan menunggu respon anak anak.

-

Udah Jadi Usahawan (28)

Hangyul swami bangsat💤:

*send picture

| gue harap kalian dateng ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

| gue harap kalian dateng ya.. maaf telat ngabarinnya. ini resepsi, ijabnya udah hehe..

Jeno:
| nyocot. lo kenapa sih gyul? baru aja lulus udah maen prank prank, ga lucu tau ga!!

Hangyul swami bangsat💤:
| gue juga ga lagi bercanda jen. ini serius, gue nikah sama jeje.

Markeu Lee:
| atas dasar apa lo? deket aja kaga, udah main resepsi aja. ijab kabulnya juga kapan? perasaan tadi pagi ampe siang lo ikut acara pelepasan.

Changbin:
| 2

Anita:
| 3

Lili:
| sejak kapan lo nikah sama jeje? perasaan kita semua liat lo aja ga akrab sama dia.

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang