"Udah belom?" tanya Hangyul yang rupanya udah bosen sama gue yang daritadi masih sibuk pake make up.
Dia udah nungguin lama banget btw, ya gapapa kali. Orang acaranya masih sejam lagi.
Oh iya, sambil nungguin gue kelar dandan, gue juga mau cerita bentar.
Fyi, gue, Hangyul, dan Naya mau ke acara nikahannya Yohan. Yap, gue dan Hangyul udah kembali bersama. Kita udah bener bener rujuk dan Hangyul udah cerai sama Hyewon.
Untuk urusan Hyewon, gue kasihan banget sama dia. Dia lagi merantau ke Medan. Dia susulin kakaknya yang tinggal bareng suaminya di Medan. Gue denger, Hyewon mau nikah juga.
Semoga Hyewon bisa mendapatkan laki laki yang tulus cinta sama dia. Hyewon juga sempet minta maaf ke gue sama Hangyul. Dia minta maaf karena udah merusak rumah tangga kita dulu. Ya, gue sama Hangyul udah maafin dia sih, dan tidak ada lagi kebencian di antara kita.
Hubungan gue sama Hyewon bener bener membaik. Udah kaga ada kata bertengkar lagi.
Untuk kak Seungyoun, dia juga udah nikah sama kak Joy. Lana juga seneng banget punya mama kek kak Joy. Kak Joy orang yang baik, dia sayang banget sama Lana. Lana udah dia anggep kek anak kandungnya sendiri.
Kadang, kak Joy sama kak Seungyoun mengeluh, Lana sering bilang kalo dia kangen sama mama Hyewon nya.
Gue bisa memaklumi sih kalo Lana kangen sama Hyewon, mereka sekarang juga dilanda LDR. Jadi, sangat sulit buat Lana ketemu sama Hyewon.
"Yah, Hangyul mau kondangan. Rapatnya ditunda besok aja deh" keluh Hangyul yang gue yakin lagi debat sama ayahnya.
Oh iya satu lagi, jabatan Hangyul yanh dulu pernah dicabut paksa, sekarang udah kembali. Ayah mengembalikan jabatan Hangyul dengan hormat dan tidak tanggung tanggung, ayah juga menaikkan jabatan Jeno.
Mulia sekali hatimu wahai ayah mertua..
Jeno yang sebelumnya cuma jadi sekretaris Hangyul, kini ayah menaikkan jabatannya jadi direktur utama "LEE MBK COMPANY 2" perusahaan yang dipegang Hangyul, hebat ga tuh..
Kalo kalian nanya kedai kopinya gimana?
Kalo urusan kedai kopi, bang Taeyong dan bang Jaehyun yang ngurusin, sama dibantu kak Seungyoun juga. Mereka bertiga emang bisa diandalkan. Mereka bertiga pinter banget kalo soal membagi waktu, dimana mereka harus sibuk sama urusan kantor dan dimana mereka harus sibuk sama urusan kedai.
Dan alhamdulillah, sekarang rencananya mereka bertiga mau buka tiga cabang sekaligus. Doain ya hehehe..
Maap gue pengen pamer dulu..
"Ya udah besok aja deh yah. Ayah ga kasian apa sama Hangyul? Tiap hari pulang malem, terus kapan dong waktu berduaan sama Jeje?" protesnya lagi.
"Au ah gelap!"
Setelah mematikan sambungannya sepihak, Hangyul beralih memeluk gue dari belakang sambil ngeduselin mukanya di ceruk leher gue.
"Aku bete sama ayah" rengeknya.
"Aku udah selesai, kamu panggil Naya! Kita berangkat sekarang" suruh gue yang dibales anggukan oleh Hangyul.
"Naya ayo berangkat, kamu belum sarapan kan? Ntar disana dapet makan gratis kamu mau kan?" Hangyul teriak teriak ga jelas.
"Ya ga gitu juga kali, bangsat!" gumam gue pelan.
.
"Selamat ya Han. Akhirnya lo nikah juga" kata Hangyul yang lagi nyalamin Yohan.
Gue yang lagi menggendong Naya juga ikutan tersenyum bahagia.
"Wah, Naya udah besar ya. Kenapa minta gendong sih?" tanya Anita sambil mengelus pucuk kepala Naya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...