-22

4K 395 9
                                    

Voment juseyo..
Gratis kok gaess..

Happy reading <3

-

"Ayo Gyul, ntar keburu telat. Anak anak udah pada di starbucks semua nih" teriak gue yang nungguin Hangyul yang ga kunjung keluar dari dalam kamar.

"Iya ini juga udah keluar" protes dia dan mengambil kunci motor yang dia taruh di atas kulkas.

Hari ini kita berdua sengaja naik motor, soalnya mobil Hangyul lagi ada di bengkel, semalem waktu mau beli camilan gara gara ga bisa tidur, tiba tiba mobil Hangyul ga bisa nyala.

Dan kita pun keluar. Selagi nungguin Hangyul yang lagi ngeluarin motor dari dalem garasi, gue pun memutuskan buat ngunci pintu.

Dan hp nya Hangyul yang saat itu gue pegang pun bunyi. Ada wa masuk. Dan gue langsung baca chat nya.

Waw..

Dari Hyewon dong gaess.. Si mantan belum mupon nih keknya.

-

Hyewon

| meeting nya ditunda besok aja ya gyul. aku lupa kalo hari ini kita bakal ketemuan sama anak anak kelas buat bahas soal liburan.

| bct lu.

| ini gue istrinya.

| sekedar ngingetin aja, soalnya hangyul ada urusan bisnis sama gue.

| maaf, gue dah ada kak seungyoun. jadi ga bakal ganggu suami situ!

| yain biar cepet.

-

Gue langsung cemberut. Si Hangyul jahat banget sih, masa dia lagi kerja sama sama Hyewon tapi ga bilang bilang ke gue.

Gue sebagai istri pasti takut dong, kalo si Hyewon jadi pelakor lagi. Emang lo kira gue percaya meskipun si Hyewon udah punya Seungyoun dan udah hilang rasa sama Hangyul.

Kaga pernah.

Gue yakin tuh berdua masih ada rasa, meskipun 5% juga.

"Kenapa cemberut gitu?" tanya Hangyul waktu dia udah keluar garasi sambil duduk di motor scoopy merah punya dia.

"Kok lo ga bilang kalo lagi kerja sama bareng Hyewon? Jahat lo!" protes gue.

"Tau dari sapa lo?" tanya dia.

"Hyewon habis nge wasap lo nih" gue sodorin hp nya.

"Iya deh maaf. Gue janji ga bakal macem macem kok" Hangyul uyel uyel pipi gue.

"Gue cuma takut lo balik lagi sama dia" kata gue sambil menunduk.

Hangyul turun dari motornya dan masangin helm bogo putih bermotif polkadot berwarna kuning ke kepala gue.

"Jangan nunduk gitu dong. Ayo liat gue!" suruhnya sambil menuntun tangan gue buat melingkar di lehernya.

Gue pun perlahan mendongak. Menatap lurus bola mata Hangyul, seketika gue terhipnotis gitu aja. Hangyul bener bener memvesona :")))

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang