-18

4.7K 440 25
                                    

"JEJE TOLONG BANTUIN GUE PASANG DASI! GUE BURU BURU NIH, KATA AYAH ADA RAPAT DI KANTOR"

Suara teriakan Hangyul membuat gue dengan cepat berlari ke lantai atas, ke kamar kita.

Ini sudah terhitung seminggu Hangyul menjabat resmi menjadi CEO di perusahaan ayahnya cabang kedua.

Semenjak berkerja, Hangyul sering pulang malem dan bahkan dia ga pulang. Sedangkan gue, ya diem di rumah. Ngalor ngidul bawa cucian, nonton TV, kadang juga nolep, kadang juga pergi keluar buat sekedar cari angin.

Bosen gue di rumah, ciusan.

Sakura juga fokus sama kuliahnya begitu juga Yeji. Somi juga hampir sama, bedanya dia ditambah ngurusin suami juga. Tapi tetep kuliah.

Sedangkan gue?

Kuliah kaga, kerja sampingan kaga, ngurusin suami iya, boring di rumah juga iya.

Iri banget sama mereka yang bisa lanjut kuliah sedangkan gue diem di rumah.

Gue juga belum ketemu Somi sama sekali semenjak resepsi pernikahan gue dan Hangyul tempo hari. Mungkin dia juga lagi sibuk ngurusin ospek dan lain lainnya.

"Je kenapa ngelamun? Ayo pasangin dasinya!" suruh Hangyul yang dari tadi heran sama tingkah gue yang bengong mulu.

"Ah, iya gue lupa"

Gue pun sedikit berjinjit dan mulai memasangkan dasi hitam punya Hangyul.

Bisa gue tebak Hangyul lagi liatin gue. Kedua tangannya kini beralih ke pinggang gue, menariknya pelan dan menghapus jarak di antara kita.

Engga, gue ga deg deg an. Gue udah biasa diginiin.

Semenjak kita udah bener bener resmi di hadapan publik, pelan pelan sikap Hangyul ke gue mulai berubah. Perlahan sikap super duper nyebelinnya menghilang digantikan oleh sikap manis dan romantisnya.

Tapi gue masih belum yakin kalo Hangyul udah bener bener jatuh cinta sama gue. Mungkin dia lagi berusaha.

Perhatian perhatian kecil yang Hangyul berikan ke gue membuat gue semakin jatuh dan ga mau kehilangan dia. Gue bener bener dibuat jatuh cinta setengah mati sama Hangyul.

"Udah selesai" final gue dan mendongak menatap wajah tampan bak oppa korea milik suami gue.

Doi senyum senyum nakal gitu.

"Apa?" tanya gue bingung.

"Sun dikit boleh?" tanya dia.

"Ga mau" tolak gue sinis.

"Sok sok an pake nolak" Hangyul ngejendul pelan jidat gue.

Dan kemudian....

Chup~

Bibirnya mendarat mulus di bibir gue.

Hangyul melumatnya sedikit lebih kasar dan gue berusaha buat mengimbangi permainannya.

Setelah dirasa gue membutuhkan oksigen, Hangyul pun melepas tautan bibirnya.

"Bibir lo bengkak, mampus!" tawa gue waktu liat bibirnya Hangyul udah bengkak.

"Biarin"

"Dih, ntar kalo ayah dan kliennya tau lo bakal ngomong apa?"

"Ya bilang abis cipokan sama istri, gitu aja susah" jawab dia ngegas dan melepas pelukannya dari pinggang gue dan melangkah keluar buat sarapan.

Gue cuma geleng geleng kepala aja. Gemesin banget dah tuh manusia satu jadi pengen gue karungin aja.

Gue pun ikut keluar dan nyusulin Hangyul yang udah duduk manis di kursi meja makan, sedangkan gue belum hidangin makanannya.

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang