-19

4.6K 428 13
                                    


Cho Seungyoun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cho Seungyoun.

"Aku manusia aku diam, kalian anjing ga bisa diam hehehe"

Just kidding gaess <3

-

Seungyoun menggandeng tangan Hyewon dan membawanya ke dalam mobil seperginya Hangyul barusan.

Seungyoun mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang. Membelah jalanan yang lumayan sepi seperti sekarang, sambil sesekali menatap Hyewon heran.

"Kenapa?" tanyanya yang membuat lamunan Hyewon buyar.

"Gapapa kak" jawabnya singkat.

"Masih gamon sama Hangyul?" tanya dia lagi.

"Ga kok. Sapa juga yang gamon" elak Hyewon cepat.

Kenyataannya memang iya. Hyewon memang lagi gamon sama Hangyul. Masih ga nyangka aja, kalo dulu yang kejar kejar dia itu Hangyul dan yang mutusin dia juga Hangyul. Kebayang ga sih betapa kagetnya Hyewon waktu tau kalo selama dia pacaran sama Hangyul, cowoknya itu ternyata udah beristri?

Ga rela juga kalo Hangyul bahagia sama orang lain. Hyewon masih terlalu sayang sama Hangyul sampai sekarang.

"Hye inget, Hangyul udah punya istri! Kamu harus cepet cepet hilangin rasa cinta kamu ke dia! Aku janji Hye, aku bakal nikahin kamu secepatnya" Seungyoun berusaha untuk meyakinkan Hyewon.

Cowok itu sangat menyayangi Hyewon. Dia rela melakukan apapun demi Hyewon, supaya Hyewon menerimanya dengab tulus tanpa harus ada Hangyul di hatinya.

Seungyoun ingin dia yang menjadi satu satunya laki-laki yang dicintai oleh Hyewon.

"Hye, sebenarnya kamu itu tulus ga sih nerima aku jadi pacar kamu? Atau kamu nerima aku cuma buat pelarian doang?" pertanyaan Seungyoun sukses membuat Hyewon diam seribu bahasa.

"Kalo kamu diem berarti bener" final Seungyoun dan kemudian tidak ada lagi percakapan di antara mereka. Suasana mendadak menjadi canggung.

.

"JEJE!"

Panggil Hangyul setengah berteriak. Gue yang lagi nemenin Woojae maen di teras mendadak berdiri kemudian berlari menghampiri Hangyul, lalu memeluknya. Melupakan Woojae yang lagi asik sama mobil mobilannya.

"Gyul!!"

Hangyul menyambut pelukan gue dengan senang hati. Banyak tetangga disana yang menatap iri ke arah kita, bahkan ada juga yang bisik bisik.

"Pah bisa ga sih papa romantis kek mereka?" salah satu ibu ibu komplek protes ke suaminya.

Tapi gue ga peduli. Gue cuma pengen meluk Hangyul aja.

"Woi, udahan dong pelukannya! Ga nyadar apa ada anak kecil disini" teriak bang Jaehyun sambil nutupin matanya Woojae.

Gue dengan berat hati melepas pelukan Hangyul dan beralih menatap bang Jaehyun dengan tatapan ingin mengumpat, tapi masih inget kalo ini di area komplek.

[✔] annoying husband ; lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang