"Gue masih kepikiran bang Jaehyun" kata gue sesudah masuk mobilnya Hangyul, bersiap buat berangkat sekolah.
Soal empat hari yang lalu. Gue masih kepikiran sama bang Jaehyun, cuma gara gara omongan Woojae aja bang Jaehyun mengurung diri di kamar dua hari dua malem.
Kalo kalian tanya kenapa..
Jawabannya..
Istri bang Jaehyun meninggal waktu ngelahirin Woojae.
Woojae sama sekali belom pernah liat wajah mamanya. Gue kasihan banget liatnya. Kalo ditanya apa bang Jaehyun mau nikah lagi..
Jawabannya adalah.. Tidak.
Katanya, menikah cuma sekali seumur hidup, jadi kalo nikah lagi ga ada gunanya. Percuma. Lagian dia masih setia sama kak Chaeyeon. Dia ga bakal nikah lagi dan memilih buat ngurusin Woojae sendirian.
"Udah jangan dipikirin! Lagian bang Jaehyun juga udah mau keluar kamar. Ini hari pertama kita simulasi unbk. Jangan sampe ada yang ganggu konsentrasi lo!" kata Hangyul sebelum jalanin mobilnya, meninggalkan halaman rumah.
Hp gue bunyi.. Undangan vc dari anak anak.
"Hai Jeje!!!"
Suara Somi yang cetar membahana ngebuat Hangyul tutup kuping.
"Brisik bangsat!!" teriak Hangyul.
"Eh, ada suaminya toh??" -Yeji.
"Gimana udah siap belom buat simulasi?" -Sakura.
"Bissmillah ajalah.. Oiya gue sebangku sama sapa btw?" -Jeje.
"Ga tau. Pokonya gue sama Somi" -Yeji.
"Gue sama Hyunjin, bangsat!! Ji, tukeran dong!!" -Sakura.
"Lo sama Hangyul" -Somi.
"Loh kalo gue sama Jeje, Hyewon sama sapa?" -Hangyul.
"Ngapain nanyain Hyewon sih? Kan udah enak duduk sama istri sendiri. Hyewon sama Yohan. Puas lo?" -Yeji.
"Ya udah kita udahan dulu deh.. Ini gue udah dipanggil papa katanya suruh cepet" -Sakura.
"Iya udah byee..." -Jeje.
Sambungan vc pun diakhiri pertama oleh Sakura, kemudian diikutin Yeji dan Somi.
Suasana hati gue udah lumayan membaik gara gara temen temen gue nge vc tadi.
Gue nengok ke arah Hangyul yang lagi fokus nyetir, tapi mukanya setengah masam gitu. Efek ga sebangku sama Hyewon nih pasti.
"Kenapa sih? Masih pagi udah masam aja tuh muka" sewot gue.
"Bacot lo"
Dih. Galak amat. Emang lo kira gue takut apa? Jiwa jiwa thor kek gue mana mempan dibentak bentak..
Dan akhirnya kita pun diem dieman sampe mobil Hangyul berhenti di halte depan sekolah.
Sekolah masih sepi sih, ini juga masih lumayan pagi.
"Turun!" suruh Hangyul tanpa nengok ke arah gue.
"Ga lo suruh pun gue juga turun, Gyul!"
Setelah gue turun dari mobil, gue berjalan nyebrang. Gerbang sekolah udah terbuka lebar, disana ada mas Jinhyuk yang lagi jaga.
Mas Jinhyuk, satpam sekolah sekaligus tetangga gue.
"Pagi neng Jeje. Dianter mas Hangyul nih?" sapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] annoying husband ; lee hangyul
Fanfiction[COMPLETED] Punya suami gini amat anjir.. Lee Hangyul x Jung Jeje (OC) . Started🎯: 27-11-2019 End⛳: 26-02-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah perbuatan tercela dan tidak disukai oleh All...